Lingard:

MU Akan Kejar Ketertinggalan dari City

FOTO | AFPSelebrasi Jese Lingard usai menjebol gawang Watford di Vicarage Road, Selasa, 28 November 2017.
A A A
Ada saatnya kami bermain buruk tetapi kami menang dan terkadang kami bermain bagus tapi kalah. Ini biasa di sepakbola. Tetapi kami akan berusaha menang di semua pertandingan tersisa,

MANCHESTER - Gelandang Jesse Lingard mengatakan timnya Manchester United tidak akan menyerah untuk merebut titel musim ini.

MU saat ini tertinggal 11 poin dengan pemimpin sementara Premier League, Manchester City yang bermain dalam 16 pertandingan tanpa kalah."Setan Merah" saat ini baru meraih 41 poin dari 18 pertandingan yang dilakoni.

Meski tertinggal jauh, MU ditegaskannya tidak akan berhenti mengejar City.

Ditanya apakah MU harus memenangkan 20 pertandingan tersisa (kalau dijumlahkan ada 101 poin) untuk meraih kemenangan, Lingard mengatakan, “Bisa jadi. Dengan skuad yang kami miliki, kami yakin bisa memenangkan pertandingan.”

“Ada saatnya kami bermain buruk tetapi kami menang dan terkadang kami bermain bagus tapi kalah. Ini biasa di sepakbola. Tetapi kami akan berusaha menang di semua pertandingan tersisa,” katanya.

“Kami akan bekerja keras memenangkan pertandingan berikutnya dan lihat di mana posisi kami di akhir musim nanti,” tambahnya.

Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...