Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang melakukan penggeledahan Dinas Perhubungan Sabang dan SPBU Bypass, Rabu (2/12/2020). Penggeledahan dimulai dari pukul 10.00-13.00 WIB itu dipimpin Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Sabang Muhammad Razi SH. Kegiatan penggeledahan tersebut dilakukan dalam rangka mencari barang bukti terkait kasus dugaan korupsi belanja BBM/Gas dan Pelumas serta suku cadang yang bersumber dari DPPA SKPD Dinas Perhubungan Sabang tahun anggaran (TA) 2019 sebesar Rp 1.567.456.331.

MPC PP Aceh Selatan Gelar Baksos

MUHAMMAD ILHAMMajelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Aceh Selatan
A A A

ACEH SELATAN - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Aceh Selatan menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka meyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda pancasila serta hari sumpah pemuda, Jumat (23/10/2020).

Acara baksos ini akan berlangsung sejak (23/10) hingga (25/10) di Desa Sara Baro, Kecamatan Kluet Tengah, Aceh Selatan. Sementara acara puncaknya akan berlangsung pada tanggal 28 Oktober 2020 di Tapaktuan.

Ketua MPC PP Yoserijal Mouna mengatakan kegiatan HUT Pemuda Pancasila ke 61 tahun ini sedikit berbeda dari tahun lalu mengingat situasi Pandemi Covid-19 maka pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokoler kesehatan.

Saat pelepasan peserta bakti sosial dimaksud, Yose Rizal berpesan kepada para Anggota SAPMA PP yang terlibat dalam kegiatan bakti sosial tersebut untuk selalu menjaga citra baik organisasi dengan menunjukkan contoh yang baik kepada masyarakat.

Sementara kegiatan diawali Bhakti sosial, pembagian Buku, game edukasi ( bermain sambil belajar ) tingkat SD dan SMP, satu Atap Alue Kejrun, nonton bareng sambil diskusi (NOBAR SADIS).

Lalu dilanjutkan dengan kegiatan pembagian santunan Anak yatim dalam kecamatan Tapaktuan yang akan dilaksanakan 29 Oktober 2020 oleh Srikandi Pemuda Pancasila.

"Seluruh rangkaian kegiatan HUT Pemuda Pancasila yang ke 61 tahun kali ini merupakan bentuk dukungan terhadap Pemerintah dan kepedulian Pemuda Pancasila kepada masyarakat. Semoga rencana kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik bermanfaat bagi masyarakat,"tegasnya.

Sebelumnya acara ini dibuka langsung oleh Ketua SAPMA PP Aceh Selatan, Andi wardiansyah. Kegitan ini juga turut bekerjsama dengan PMI , Poltas , STAI Tapaktuan dan POLTEKES Aceh Selatan.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...