Pengamat Politik dan pembangunan dari Universitas Muhammadiyah Aceh Dr Taufik A Rahim menyampaikan dari seratus kelompok penerima dana hibah COVID-19 ada diantaranya merupakan underbow Partai Politik. Hal tersebut disampaikan Dr Taufik dalam wawancara peHTem, Kamis (14/1/2021) kemarin. peHTem merupakan salah satu program Poadcash acehimage.com.

MPC Pemuda Pancasila Pidie Peduli Korban Banjir Aceh Utara

BULKHAINIMPC Pemuda Pancasila Pidie menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Aceh Utara
A A A

ACEH UTARA - Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Pidie menyerahkan bantuan sembako untuk korban banjir di Desa Blang Seunong, Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara, Rabu (16/12/2020).

Penyerahan bantuan untuk korban banjir Desa Blang Seunong secara simbolis diserahkan oleh wakil ketua I MPC Pemuda Pancasila Pidie, Ridwan Abas kepada masyarakat yang di dampingi oleh ketua MPC PP Aceh Utara T Zulkhaidir dan Sekretaris Hendra Sufriadi SE serta Srikandi dan SAPMA Pemuda Pancasila Pidie dan Aceh Utara.

Wakil ketua I MPC PP Pidie Ridwan Abas Kepada acehimage.com menyebutkan bahwa pihaknya dari MPC PP Pidie berempati untuk melaksanakan amal dalam upaya membantu masyarakat yang kena musibah di Aceh Utara.

“Bantuan yang kami bawakan ini, mungkin tidak seberapa nilai dari harganya tapi paling tidak ini bentuk empati pihaknya untuk bisa membantu masyarakat Aceh Utara, semoga bermanfaat,"kata Ridwan Abas.

Ridwan Abas menyampaikan, bantuan tersebut merupakan hasil dari donasi para kader untuk membantu korban banjir dan juga partisipasi dari rekan sahabat kerja Pemuda Pancasila Pidie.

"Harapan kita kepada masyarakat korban banjir, semoga bantuan yang kita serahkan lebih bermanfaat serta untuk korban banjir agar tabah serta tawakal dan kembali berusaha sebagaimana sedia kala,"pungkas Ridwan Abas.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...