Jelang Chelsea Vs MU

Mourinho Waswas dengan Hazard yang sedang On Fire

FOTO | GETTY IMAGES.
A A A

JAKARTA - Jose Mourinho menyadari keganasan Eden Hazard menjelang duel Manchester United dengan Chelsea dalam lanjutan Premier League nanti malam. Pesimistis atau sanjungan?

MU melawat ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (20/10) malam WIB. Menjelang laga itu, Mourinho menunjukkan gelagat pesimistis menghadapi tuan rumah.

Di atas kertas, Chelsea memang menunjukkan laju yang lebih sip ketimbang MU. Menjelang laga di pekan kesembilan itu, Chelsea menempati urutan kedua dengan 20 poin dan belum pernah kalah. Sementara, MU masih berada di urutan kedelapan dengan 13 poin dan sudah defisit satu gol.

Merujuk musim-musim sebelumnya, termasuk saat Chelsea ada di bawah penanganannya pada 2014/2015, tim berjuluk The Blues itu gemilang saat Hazard juga tampil sip. Situasi serupa terulang di awal musim ini. Chelsea menunjukkan konsistensi dengan Hazard menjadi topskorer sementara (tujuh gol di liga).

"Saya akan sangat senang memilikinya di Manchester United. Tapi, saya pikir Chelsea tak akan melepas dia ke MU. Kami punya hubungan yang baik, menjadi juara bersama-sama, dan dia sempat menjadi pemain terbaik liga ketika bersama saya," kata Mourinho seperti dikutip Manchester Evenning News.

"Laju musim ini sudah menunjukkan (kualitas Chelsea). Lagipula, mereka tak bermain di Liga Champions. mereka hanya bermain di Premier League dan hasilnya sudah menunjukkan itu. hasil yang sip, berada di papan atas dan memiliki pemain-pemain bagus," dia menambahkan.

"Tapi, sejarah mengatakan ketika Eden Hazard menjadi pemain terbaik di Premier league, Chelsea menjadi juara. Itu terjadi di era saya dan Antonio Conte, dan musim ini, meski masih awal musim,, Chelsea di papan atas karena ada pemain yang bisa menjadi pembeda," ujar dia.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...