Lelah dengan Sepakbola,

Mourinho Takkan Ikut Negosiasi Transfer Pemain MU

FOTO | ISTIMEWAJose Mourinho takkan ikut negosiasi transfer pemain Manchester United.
A A A

Saya sudah menyerahkan daftar (pemain) kepada CEO pada bulan April dan dia memiliki waktu sampai 31 Agustus untuk memberikan apa yang saya mau, atau tidak.

Jose Mourinho Pelatih

MANCHESTER - Jose Mourinho tidak akan ikut dalam proses negosiasi transfer pemain Manchester United di musim panas. Pejabat eksekutif klub Ed Woodward yang akan mengurusnya.

MU diyakini akan melakoni musim panas yang sibuk. Mourinho disebut-sebut mendapatkan kucuran dana sebesar 200 juta pound untuk mendatangkan para pemain yang mampu membawa 'Setan Merah' kembali bersaing lagi.

Daftar pemain yang diajukan Mourinho telah diserahkan kepada Woodward. Mencari penyerang jempolan diyakini menjadi pekerjaan utama Woodward.

"Musim ini, saya menjalani musim terburuk dalam karier saya," kata Mourinho kepada VLT, yang dikutip The Sun. "Saya sedang muak dan lelah dengan sepakbola sampai hari terakhir."

"Saya berjanji, Anda tidak akan melihat saya di stadion-stadion sepakbola dan saya berhenti melakukan negosiasi untuk para pemain dan merasa khawatir," ceplos dia.

"Saya sudah menyerahkan daftar (pemain) kepada CEO pada bulan April dan dia memiliki waktu sampai 31 Agustus untuk memberikan apa yang saya mau, atau tidak."

Rencana transfer MU mengalami perubahan setelah buruannya, Antoine Griezmann menyatakan bertahan di Atletico Madrid setelah klubnya dihukum larangan mendatangkan pemain.

Adapun target-target MU lainnya, meliputi Alvaro Morata (Real Madrid), Andrea Belotti (Torino), Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund), dan Romelu Lukaku (Everton). Nemanja Matic (Chelsea), Michael Keane (Burnley), dan Victor Lindelof (Benfica) juga masuk dalam daftar pemain yang diinginkan Mourinho.

Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...