Disebut Lebih Bahagia di London,

Mourinho: Itu Omong Kosong

FOTO | IstimewaJose Mourinho
A A A

MANCHESTER — Jose Mourinho membantah klaim dirinya tidak bahagia tinggal di Manchester. Menurut manajer Manchester United itu, dia akan pergi ke Los Angeles kalau cuma ingin menikmati suasana kota.

Sejak menjadi manajer MU pada musim panas lalu, Mourinho tinggal terpisah dari keluarganya. Pria asal Portugal itu untuk saat ini tinggal di Hotel Lowry di Manchester, sementara keluarganya tetap tinggal di London.

Dalam sebuah wawancara pada bulan Oktober lalu, Mourinho mengakui bahwa terpisah dari keluarga bukanlah hal mudah baginya. Namun, itu tidak berarti dia tak bahagia di Manchester.

"Memberi orang-orang ide bahwa saya tidak bahagia di sini tapi bahagia di London adalah omong kosong," ujar Mourinho kepada United We Stand.

"Keluarga saya berada di London karena putri saya menempuh pendidikan di universitas. Putra saya bermain untuk Fulham. Saya tak bisa meminta mereka mengikuti saya. Mereka punya hidup mereka sendiri dan mereka berada di usia di mana mereka ingin terbang," imbuhnya.

"Satu hari dalam sepekan, ketika saya bisa -- dan pada saat ini sulit dengan semua pertandingan -- saya pergi ke London untuk makan malam dengan keluarga," kata Mourinho.

Menurut Mourinho, terpisah dari keluarga merupakan konsekuensi dari pekerjaannya sebagai manajer tim sepakbola.

"Saya tidak pergi ke berbagai kota untuk menikmati suasana kota, saya bekerja. Jika saya ingin menikmati suasana, saya akan pergi ke Los Angeles dan pergi ke pantai setiap hari," tuturnya.

"Saya di sini untuk tiba di tempat latihan setiap hari pada pukul 8 pagi dan pulang pada pukul 6 sore pada hari normal. Saya memberikan segalanya yang saya punya. Tak ada lagi yang bisa saya berikan dalam hal waktu saya, hasrat saya, dan ambisi saya," kata Mourinho.

Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...