MU Tundukkan Arsenal,

Mourinho: De Gea Kiper Terbaik Dunia

FOTO | ISTIMEWADavid de Gea.
A A A
Saya mengatakan kepadanya setelah pertandingan bahwa apa yang saya lihat hari ini adalah kiper terbaik dunia. Pertandingan besar membutuhkan kiper yang siap bagi Anda, saat tim membutuhkannya. Menurut saya dari semua penampilan para pemain, performa (De Gea) adalah luar biasa,

LONDON - Manchester United berhasil mengalahkan Arsenal, 3-1 dalam lanjutan laga Premier League, Sabtu (2/12) atau Minggu (3/12) Waktu Indonesia Barat. Keberhasilan Setan Merah mengalahkan Arsenal membuat MU tetap menguntit Manchester City di papan klasemen dengan selisih lima angka.

Pahlawan kemenangan MU tak lain adalah kiper David De Gea. Penampilan impresif kiper asal Spanyol itu dengan menyelamatkan gawang Setan Merah sebanyak 14 kali menyamai catatan penyelamatan terbanyak dalam satu pertandingan Premier League.

Selain De Gea, kiper lain yang berhasil membukukan 14 penyelamatan dalam satu pertandingan adalah Tim Krul saat membela Newcastle menghadapi Tottenham, November 2013 serta Vito Mannone bagi Sunderland saat bertemu Chelsea, April 2014.

"Saya mengatakan kepadanya setelah pertandingan bahwa apa yang saya lihat hari ini adalah kiper terbaik dunia. Pertandingan besar membutuhkan kiper yang siap bagi Anda, saat tim membutuhkannya. Menurut saya dari semua penampilan para pemain, performa (De Gea) adalah luar biasa," puji Mourinho.

Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...