Mourinho Butuh Waktu untuk Kembalikan Eksistensi Man United

FOTO | doc.Jose Mourinho
A A A

BARCELONA — Didatangkan ke Manchester United dengan kontrak berdurasi tiga musim, Jose Mourinho diharapkan dapat mengembalikan eksistensi Setan Merah –julukan Man United. Sayang, harapan tersebut tampaknya masih sulit untuk terwujud.

Di pengujung 2016, Man United masih belum berhasil menembus posisi empat besar Liga Inggris 2016-2017. Hingga saat ini, Zlatan Ibrahimovic dan kolega masih bertahan di posisi keenam dengan raihan 30 angka.

Kendati demikian, legenda sepakbola, Gheorghe Hagi, yakin Mou –sapaan akrab Mourinho– akan mampu membawa Man United meraih hasil lebih baik di musim ini. Hagi menilai, The Special One –julukan Mou– hanya membutuhkan waktu.

“Mourinho memiliki rahasia. Tidak mudah berada di (Man) United,” jelas Hagi, mengutip dari Soccerway, Rabu (21/12/2016).

“Mereka mengalami kesulitan pada dua atau tiga tahun terakhir sejak (Alex) Ferguson memutuskan hengkang. Namun saya kira mereka akan kembali lagi. Mereka hanya harus sabar. Saya kira, Mourinho akan membawa mereka meraih hasil lebih baik,” tandasnya.

Sumber:okezone.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...