Soal Kans Juara,

Monreal Yakin Masih Terbuka untuk Arsenal

FOTO | REUTERS.
A A A

LONDON - Arsenal tertinggal cukup jauh dari Chelsea yang cemerlang di puncak klasemen sejauh ini. Meski begitu kans juara diyakini belum tertutup untuk The Gunners.

Arsenal butuh kemenangan atas Crystal Palace, Minggu (1/1/2017) malam WIB nanti untuk menjaga jarak dengan Chelsea tak lebih lebar lagi. Saat ini mereka ada di posisi empat dengan nilai 37 dari 18 pekan, tertinggal 12 poin dari Chelsea di posisi teratas dengan satu laga lebih banyak.

Chelsea sendiri sudah amat impresif sejauh ini, memenangi 13 pertandingan terakhirnya di liga. Total sudah 16 kemenangan diraup dari 19 pekannya.

Bek Arsenal Nacho Monreal percaya kans juara masih sangat terbuka, dengan 19 pekan masih tersisa. Secara skuat, bek asal Spanyol itu juga merasa Arsenal sudah dalam komposisi yang siap.

"Anda tak pernah bisa pasti soal titel. Tapi saya rasa kami adalah sebuah satu paket lengkap dengan opsi lebih baik musim ini dibandingkan sebelumnya," katanya kepada Times of India dikutip Soccerway.

Arsenal sebenarnya sempat berada dalam posisi lebih baik di klasemen, tapi kekalahan beruntun dari Everton dan Manchester City menahan langkah mereka. Setelah menang atas West Bromwich Albio di partai Boxing Day, anak-anak London utara bertekad menjaga momentum dengan mengandaskan Palace.

"Setiap laga itu penting, terutama di kandang. Tapi partai-partai Natal dan tahun baru itu penting karena faktor moral tim," ujar Monreal.

"Anda ingin memenangi laga-laga ini sehingga bisa memasuki tahun baru dengan percaya diri dan perasaan positif," tandasnya.

Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...