Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya

Monitoring Logistik Pemilu

ANTARABupati Aceh Jaya T Irfan Tb bersama anggota Forkopimda memonitoring Logistik Pemilu 2019 di Kecamatan Krueng Sabee, Selasa (16/4/2019).
A A A

ACEH JAYA - Bupati Aceh Jaya T Irfan Tb dan Wakilnya Tgk Yusri S serta anggota Forkopimda melakukan monitoring kesiapan TPS dan logistik Pemilu 2019 menjelang pemungutan suara, Rabu (17/4).

Monitoring tersebut di bagi dua kelompok yaitu kelompok Bupati T Irfan Tb akan menonitor Kecamatan Krueng Sabee, Panga, Teunom dan Pasie Raya sedangkan Tim Wakil Bupati Tgk Yusri S akan memonitor wilayah Kecamatan Setia Bakti, Darul Hikmah, Sampoiniet, Indra Jaya dan juga Kecamatan Jaya

Bupati T Irfan Tb kepada Antara di Calang, Selasa (16/4) menyampaikan, tujuan monitoring memastikan kesiapan dan penyaluran logistik ke kecamatan dan desa pada H-1.

"Jadi, kita ingin memastikan kesiapan penyelenggara pemilu di semua tingkatan, mulai di kabupaten, kecamatan sampai desa, khususnya berkaitan dengan kesiapan TPS dan seluruh logistik pemilu yang sudah terdistribusi," ujarnya.

Irfan berharap pada proses pemilihan calon legislatif baik itu DPRK, DPRA, DPR RI maupun DPD serta pemilihan presiden dan wakil presiden pada Rabu dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada kendala apapun.

"Semoga proses pemungutan suara dapat berlangsung terbuka dan demokratis, dan kami berharap agar petugas KPPS bekerja dengan jujur dan adil," ungkapnya.

Selain itu, T Irfan Tb juga berharap agar pada saat rekapitulasi hasil penghitungan suara dapat dilakukan sesuai dengan tahapan di semua tingkatan.

Pada acara monitoring tersebut turut dihadiri oleh para Forkopimda dalam Kabupaten Aceh Jaya baik itu Kapolres Aceh Jaya, Dandim 0114 Aceh Jaya, Kajari Aceh Jaya serta sejumlah kepala SKPK dalam Kabupaten Aceh Jaya.

Sumber:antara
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...