Kendall Jenner,

Model Berpenghasilan Tertinggi di 2017

FOTO | ISTIMEWAKendall Jenner
A A A

JAKARTA - Kendall Jenner dinobatkan sebagai model berpenghasilan tertinggi 2017. Setelah model berusia 22 tahun ini menghasilkan pendapatan sebesar US$ 22 juta atau setara dengan Rp 293 miliar (Kurs, Rp 13.320) dalam satu tahun. Jenner mengalahkan nama-nama supermodel lainnya seperti Chrissy Teigen, Adriana Lima, dan Gigi Hadid.

Dikutip dari laman BBC, Selasa (22/11), dalam satu tahun pendapatan Jenner meningkat dua kali lipat, yaitu dari US$ 10 juta menjadi US$ 22 juta. Jenner telah berjalan untuk Alexander Wang, Fendi, Chanel, Marc Jacobs dan banyak lainnya tahun ini. Ditambah lagi, dengan ikut serta dalam kampanye periklanan untuk Estee Lauder dan Adidas.

Ini juga merupakan kali pertama dalam 15 tahun Gisele Bundchen berada di posisi puncak daftar tersebut. Bundchen pun berada di posisi kedua dengan penghasilan mencapai US$ 17,5 juta walau sudah memutuskan pensiun dari dunia catwalk tahun lalu. Dia telah berpose untuk Vogue Paris tahun ini dan dalam kampanye periklanan untuk Arezzo. Model kelahiran Brasil ini juga telah mendedikasikan waktunya untuk mengkampanyekan keberlanjutan lebih di industri fashion.



style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-0131857398388132"
data-ad-slot="5922984227"
data-ad-format="auto">

 

Kendall Jenner

Chrissy Teigen mendarat di peringkat ketiga dengan menghasilkan pendapatan sebesar US$ 13,5 juta. Ini merupakan kali pertama istri John Legend ini bergabung dalam daftar gaji tertinggi versi Forbes. Hal itu berkat kesepakatan dengan McDonalds, Vita Coco dan Smirnoff. Ia pun dikenal karena penampilannya di Sports Illustrated dan Cosmopolitan, ditambah lagi memiliki editorial di Vogue dan Glamour.

Peringkat keempat ditempati Adriana Lima.Model Brasil ini memperoleh pendapatan US$ 10,5 juta tahun ini, berkat menjadi seorang Angel dan memiliki kampanye dengan Maybelline dan Desigual.

Sedangkan Gigi Hadid menempati peringkat kelima dengan menghasilkan pendapatan sebesar US$ 9,5 juta tahun ini. Hal itu berkat penampilan catwalknya di New York, Milan, dan Paris fashion weeks for Missoni, Balmain, Isabel Marant, serta Moschino. Model berusia 22 tahun ini juga meuncurkan koleksi makeup miliknya dengan Maybelline. Ditambah lagi, berkolaborasi dengan Tommy Hilfiger dan Stuart Weitzman dalam fesyen dan lini sepatu.

Sedangkan posisi keenam diduduki Rosie Huntington-Whiteley dengan pendapatan sebesar US$ 9,5 juta. Disusul Karlie Kloss di peringkat ketujuh dengan penghasilan US$ 9 juta. Model asal Tiongkok Liu Wen berada di peringkat kedepalan dengan membukukan pendapatan sebesar US$ 6,5 juta. Ada pula Bella Hadid di peringkat semblan dengan mencatatan penghasilan US$ 6 juta. Posisi terakhir, diisi oleh Ashley Graham dengan penghasilan mencapai US$ 5,5 juta.

Top 10 Model Berpenghaslian Tertinggi 2017

1. Kendall Janner US$ 22 juta

2. Gisele Bundchen US$ 17,5 juta

3. Chrissy Teigen US$ 13,5 juta

4. Adriana Lima US$ 10,5 juta

5. Gigi Hadid US$ 9,5 juta

6. Rosie Huntington-Whiteley US$ 9,5 juta

7. Karlie Kloss US$ 9 juta

8. Liu Wen US$ 6,5 juta

9. Bella Hadid US$ 6 juta

10. Ashley Graham US$ 5 juta

Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...