Aksi unjuk rasa yang yang dilakukan oleh Petani Kopi Menangis (PKM) di depan gedung DPRK Bener Meriah terjadi saling dorong dengan petugas keamanan. Satpol PP dan Personel Polres Bener Meriah menjadi benteng terdepan untuk menahan para pendomo untuk menerobos gedung DPRK Bener Meriah. Senin (19/10/2020)

Mobil Pengangkut Beras Bulog Terbalik di Tanjakan Enang-Enang

SAMSUDDINMobil jenis Cold Diesel terbalik di tanjakan Emang-enang
A A A

BENER MERIAH – Mobil Colt Diesel pengangkut beras bulog terbalik di tanjakan Enang-Enang Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupetan Bener Meriah, Senin ( 5/10/2020).

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubang Humas Polres Bener Meriah, Ipda Iwan AK menyebutkan, kecelakaan tunggal mobil yang membawa beras bulog seberat 9 ton terbalik di tanjakan Enang-Enang Kampung Alur Cincin.

“Mobil pengangkut beras bulog itu dikemudikan oleh Muklis (36) warga Meunasah Bie Kecamatan Meura Dua, Kabupaten Pidei Jaya," kata Iwan AK.

Dikatakan Iwan AK, mobil tersebut melaju dari arah Takengon hendak menuju Kabupaten Pidie guna untuk menukar penukaran beras bulog dari karung besar ke beras karung kecil yang berukuran 13 kg di Kilang Padi Jasa Saudara yang berada di Pidie.

Setibanya di tanjakan Enang-enang, mobil yang dikemudikan Muklis tidak dapat menanjak dan akhirnya mundur akibatnya mobil tersebut terbalik ditengah-tengah jalan.

Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Dan saat ini beras tersebut sedang diupayakan dipindahkan ke mobil lain agar mobil yang terbalik tersebut bisa digeser dan tidak menganggu arus lalu lintas di daerah itu.

Dijelaskan Iwan AK, informasi kecelakaan itu awalnya di dapat anggota piket jaga Polsek Pintu Rime Gayo Polres Bener Meriah. Dimana telah terjadi kecelakaan tunggal satu unit mobil merk Mitsubisi Colt diesel Super HDX warna kuning dengan Nomor polisi BL 8721PB.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...