Puluhan papan bunga ucapan Selamat dan Terimakasih kepada Gubernur Aceh berjejer terpasang di depan Pendopo Gubernur Aceh tepatnya di jalan Jalan Japakeh No.1, Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Aceh. Pantauan acehimage.com, pada Jumat (5/3/2021). Papan bunga ini terpasang mulai di depan Museum Aceh hingga pagar samping pendopo (pintu masuk Anjong Mon Mata). Memang papan bunga yang terpasang kali ini berbeda dengan yang dipasang di depan Kantor Gubernur Aceh beberapa waktu lalu. Kali lebih kepada program "pencitraan" Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Diduga Sopir Mengantuk

Mobil Innova Terjun ke Jurang di Pintu Rime Gayo

ISTIMEWASebuah mobil Toyota Innova dengan nomor BL1328HC terperosok ke jurang
A A A

BENER MERIAH - Satu unit mobil Kijang Innova warna Putih dengan nomor polisi (Nopol ) BL1328HC jatuh kedalam jurang di Kampung Alur Cincin Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Minggu (24/1/2021).

Akibat kecelakaan yang terjadi dini hari sekira pukul 03.30 WIB dua orang penumpang mengalami luka berat. Penyebabnya, diduga sopir mengantuk.

"Kedua korban luka berat dibawa ke Puskesmas Blang Rakal untuk ditangani sebelum dirujuk ke RSUD Munyang Kute,"kata Kapolres Bener Meriah melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo Ipda Dasril.

Dikatakan Ipda Dasril, mobil tersebut dikendarai oleh Zus Mahadi (43 ) sopir warga Lawe Sumur, Aceh Tenggara, Syahrin ( 53 ) warga Aceh Tenggara, dan Efek Darmawati (35).

Mobil tersebut melaju dari arah Bireuen menuju Kabupaten Aceh Tenggara. Tiba di Arul Cincin diduga sopir mengantuk dan mobil tersebut jatuh kedalam lokasi jurang Bukit Safa Pasentren dan mobil tersebut mengalami rusak parah.

"Saat setelah terjadi kecelakan salah satu penumpang yakni Syahrin berhasil keluar dan meminta bantuan kepada pimpinan pesantren setempat untuk membantu kedua orang temannya yang masih ada didalam mobil, setelah dilakukan pertolongan kemudian kedua korban yang luka berat dibawa kepuskesmas blang rakal untuk ditangani selanjutnya di rujuk ke RSU Muyang Kute, Bener Meriah," imbuh Ipda Dasril.

"Saat ini kejadian kecelakan tunggal tersebut ditangani unit Lakalantas Polres Bener Meriah,"tutup Dasril.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...