DPR Aceh semakin gerah melihat kinerja Sekda Aceh dr Taqwallah yang dinilai semakin kacau. Dimana Sekda yang juga Ketua TAPA selama ini tidak mampu berkomunikasi baik dengan lembaga legislatif. Pernyataan ini disampaikan oleh Anggota DPR Aceh Sulaiman SE kepada wartawan, Sabtu (26/9/2020) malam.

Silau Men

Mobil Ini Dipasangi 300 Buah Lampu LED

Screenshot Youtube Garage 54Modifikasi mobil dengan 300 buah lampu LED.
A A A

JAKARTA - Modifikator asal Rusia melakukan eksperimen gila dengan memasang 300 buah lampu LED (Light-Emitting Diode) pada sebuah sedan. Bisa dibayangkan betapa menyilaukannya mobil ini ketika 300 lampu LED itu dinyalakan pada malam hari.

Modifikasi mobil secara ekstrem itu dilakukan oleh para mekanik di bengkel Garage 54. Video proses pengerjaannya mereka publikasikan di kanal Youtube Garage 54 dan sudah ditonton sebanyak 373 ribu kali (22/6).

Tentunya butuh usaha keras untuk menginstalasi 300 buah lampu LED ke sekujur mobil bermerek Lada itu. Mereka harus membuat lubang sebanyak jumlah lampu yang ingin dipasang. Mulai kap mesin, bodi samping, bodi belakang, hingga atap, tak luput dari hujaman mata bor.

Singkat cerita modifikasi pun selesai dan mobil mulai melakukan tes jalan di malam hari. Mobil dikendarai ke tempat yang benar-benar gelap tanpa adanya cahaya sama sekali.

Dan tidak perlu diragukan lagi, pancaran 300 buah lampu LED pada mobil ini sukses menyilaukan mata. Tak hanya menyilaukan pandangan mata orang yang melihat dari luar, lampu-lampu LED itu juga membuat orang yang berada dalam kabin merasa silau. Sampai-sampai sang pengemudi harus menggunakan kaca mata hitam.

Selain terganggu dengan pancaran cahaya yang menyilaukan, pengemudi mobil itu juga harus waspada terhadap banyak jaringan kabel LED yang masih terurai di dalam kabin.

Sumber:detik.com
Rubrik:TEKNO

Komentar

Loading...