Mkhitaryan soal Naik-Turun Performanya Musim Ini

FOTO | ReutersHenrikh Mkhitaryan
A A A

MANCHESTER — Henrikh Mkhitaryan belum bisa menyegel tempatnya di tim inti Manchester United. Namun, Mkhitaryan tak mempermasalahkan itu dan yakin kesempatannya akan datang.

Dibeli dengan banderol 27,5 juta poundsterling dari Borussia Dortmund musim panas lalu, Mkhitaryan belum bisa tampil sesuai ekspektasi fans 'Setan Merah'.

Mengharapkan Mkhitaryan tampil seperti saat berseragam Dortmund, fans malah lebih sering melihat pemain Armenia itu berada di ruang perawatan atau duduk di bangku cadangan.

Hal ini membuat masa depan Mkhitaryan beberapa waktu lalu dispekulasikan. Mkhitaryan disebut akan mencari klub di Januari nanti yang bisa memberikannya kesempatan jadi starter.

Namun, Mkhitaryan enggan menyerah pada keadaannya saat ini dan siap memperjuangkan tempatnya di tim inti. Kalaupun dia masih jarang bermain, Mkhitaryan paham karena manajer Jose Mourinho punya berbagai pertimbangan.

"Tidak (saya tidak khawatir bakal kehilangan tempat), karena saya selalu mencoba untuk berlatih dengan baik untuk bisa bermain. Anda harus berusaha mendapatkannya," ujar Mkhitaryan seperti dikutip Soccerway.

"Tidak masalah jika klub membeliku dengan harga 40 juta poundsterling, saya tahu saya tidak mendapat jaminan bermain. Meski Anda dipilih pun, Anda tidak bisa bermain sering-sering, tergantung taktik dan juga lawan," sambungnya.

Menurut catatan Transfermarkt, Mkhitaryan sudah tampil 12 kali dengan torehan dua gol dan dua assist dari total main 585 menit.

Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...