Piala Liga Inggris

Misi Revans Tottenham pada Arsenal di Piala Liga

FOTO | GETTY IMAGESTottenham Hotspur bertekad revans pada Arsenal di Piala Liga Inggris, tengah pekan ini.
A A A

LONDON - Tottenham Hotspur mengusung misi balas dendam pada Arsenal di Piala Liga Inggris. Tottenham belum melupakan kekalahan di Derby London Utara belum lama ini.

Tottenham akan menyambangi Arsenal di Stadion Emirates, tengah pekan ini untuk melakoni laga perempatfinal. Itu bakal menjadi duel kedua mereka di sepanjang 2018/19 setelah sebelumnya Spurs tumbang 2-4 di kandang the Gunners dalam lanjutan Liga Inggris, 2 Desember lalu.

Kekalahan tersebut terasa menyakitkan bagi Tottenham. Pasalnya, pasukan Mauricio Pochettino itu sempat unggul 2-1 sampai paruh pertama tapi akhirnya tersungkur usai Arsenal mencetak tiga gol di babak kedua.

Namun demikian, revans bukan tak sekadar fokus The Lilywhites. Hal terpenting adalah kelolosan ke semifinal, yang akan mendekatkan Tottenham dengan trofi juara.

"Mungkin hal bagusnya adalah, karena kami kalah pertandingan Premier League beberapa pekan lalu, ada sedikit motivasi lebih untuk kami," ucap kiper Tottenham Hugo Lloris dilansir ESPNFC. "Tidak akan ada yang lebih buruk daripada ketika Anda kalah."

"Setiap kalah pertandingan rasanya sakit, terutama ketika Anda sempat unggul 2-1 kemudian Anda kalah 2-4. Memang benar Arsenal bermain sangat bagus di musim ini, dan mereka adalah sebuah tim yang sulit dikalahkan. Tapi kurasa kami punya kualitas untuk mengalahkan mereka."

"Penting untuk menganggap setiap pertandingan dengan serius, apapun kompetisinya. Memang betul ada proritas di setiap musim, tapi ini adalah sebuah pertandingan Piala Liga dan kalau Anda lolos akan lolos ke semifinal dan ada peluang bagus," simpul kiper dan kapten timnas Prancis itu.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...