Pulang Bulan Madu,

Miranda Kerr Pamer Cincin Berlian

FOTO | ISTIMEWAMiranda Kerr
A A A

LOS ANGELES - Supermodel asal Australia, Miranda Kerr, akhirnya kembali ke panggung catwalk setelah menghabiskan bulan madu super mewah di Kepulauan Fiji. Kerr dinikahi bos Snapchat, Evan Spiegel, pada 27 Mei 2017, dalam sebuah upacara sederhana di Brentwood, Los Angeles, Amerika Serikat.

Melansir Harper’s Bazaar, pasangan ini menghabiskan bulan madu di Laucala Island Resort, sebuah resor pulau pribadi berbanderol 12.800-60.000 dolar AS per malam. Itu artinya, Spiegel-Kerr menghabiskan dana Rp166,4 juta hingga Rp780 juta per malam hanya untuk penginapan. Fantastis!

Tak hanya diboyong ke resor mewah, bos Snapchat itu juga menghadiahi model Victoria Secret Angel tersebut dengan cincin kawin bertatah berlian. Cincin itulah yang ‘dipamerkan’ model kelahiran Sydney, 34 tahun silam itu, melalui akun Snapchat pribadinya.

Dalam foto itu, Kerr tampak semringah dalam balutan bomber jacket berwarna merah muda menyala. Ia merupakan satu dari puluhan model yang terlibat dalam peragaan busana Moschino Resort Collection di Milk Studios, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Jumat (9/6/2017). Peragaan busana ini sekaligus menjadi proyek perdana Kerr lepas menikah dan bulan madu.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...