Kepala BPKS

Minta Seluruh Kechik Ikut Bantu BPKS

FOTO | Jalaluddin ZkyFoto bersama
A A A

SABANG - Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Sabbang (BPKS) Sayid Fadhil, Senin (09/04) mengundang seluruh Keuchik se-Kota Sabang, untuk bermusyawarah sekaligus silaturrahmi.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian manajemen BPKS yang baru, dalam rangka sama-sama membangun Sabang yang lebih baik. Pasalnya, Keuchik merupakan garis terdepan dalam setiap pembangunan.

Diharapkan kepada seluruh Keuchik untuk dapat berperan aktif terhadap program kerja BPKS, dan dapat bekerjasama dengan BPKS untuk membangun Sabang ke arah yang lebih baik terutama dengan memberikan masukan positf kepada BPKS.

Menurut mantan karyawan TVRI ini BPKS akan selalu menampung ide-ide positif dan membangun dari masyarakat melalui Keuchik, karena Keuchik yang lebih tau apa yang diinginkan rakyat.

"BPKS terus merangkul semua elemen dari berbagai sektor termasuk masyarakat Sabang melalui Keuchik yang patut memberikan masukan kepada BPKS terkait program kerja yang menyentuh elemen masyakat baik dari sektor kepelabuhanan dan perdagangan hingga program kerja PBKS dapat bermamfaat pada masyarakat Sabang," tegas Sayid Fadhil yang didampingi Walikota Sabang Nazaruddin dan Sekda Kota Sabang Zakaria.

Sementara Itu Walikota Sabang Nazaruddin, yang juga selaku anggota Dewan Kawasan Sabang (DKS) menjelaskan, peran penting Keuchik yang mewakili aspirasi masyarakat Sabang hingga masukan dan saran yang di berikan Keuchik dapat masuk dalam Musyawarah rencana Pembangunan Kota Sabang (Musrembang) pada setiap tahunya.

"Keuchik berada dilini depan dalam pembangunan Sabang, saran dan masukan mereka adalah prioritas sejauh kepentingannya untuk masyarakat, maka BPKS harus mengakomodir, apa yang menjadi keinginan Keuchik sebagai perpanja gan tangan masyarakat". harapnya.

Ditambahkan, sampai saat ini sebanyak 18 Gampong dari 2 Kecamatan yang ada di Kota Sabang memiliki jumlah penduduk lebih kurang 35 ribu jiwa yang sebahagian besarnya adalah Pegawai Pemerintah, Petani, Pedagang dan TNI/Polri. Untuk itu, dibutuhkan program yang betul-betul menyentuh kebutuhan masyarakat. sebutnya.

Penulis:Jalaluddin Z.Ky
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...