Gubernur Aceh, Zaini Abdullah

Minta Pejabat Baru Segera Usulkan Anggaran

FOTO | ISTIMEWAGubernur Aceh | Zaini Abdullah
A A A

BANDA ACEH - Gubernur Aceh, Zaini Abdullah, meminta para pejabat eselon II yang baru dilantik pada Jumat 10 Maret 2017 lalu segera mengusulkan penggunaan anggaran kepada Badan Pengelola Keuangan Aceh.

Zaini Abdullah juga meminta, pejabat yang baru dilantik tersebut untuk terus bekerja dan mempercepat pembangunan walaupun pelantikan tersebut masih ditolak beberapa pihak.

“Saya memerintahkan kepada Kepala Badan Pengelolan Keuangan Aceh supaya mempersiapkan SK Pengguna anggaran kepada pejabat yang baru dilantik,” kata Zaini Abdullah saat apel pagi bersama pejabat baru di depan Kantor Gubernur Aceh, Senin 20 Maret 2017.

Selain itu, Zaini Abdullah, juga meminta kepada Badan Kepagawan Aceh (BKA) untuk segera menyelesaikan menyiapan administrasi dan SK pelantikan 33 pejabat eselon II tersebut. Kepada pejabat yang terkena mutasi, Zaini Abdullah, berharap supaya tetap aktif bekerja sesuai dengan posisi barunya.

“Seluruh pegawai yang terkena mutasi supaya tetap aktif bekerja sesuai posisi baru masing-masing, sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” katanya.

Kode:47
Sumber:mediaaceh.co
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...