Grammy 2017

Minta Maaf Soal Kesalahan Teknis di Penampilan Metallice

FOTO | REUTERSMetallica dan Lady Gaga
A A A

LOS ANGELES – Kesalahan teknis yang terjadi saat aksi panggung Metallica dengan Lady Gaga di Grammy Awards 2017 menjadi topik panas. Banyak orang menyayangkan adanya kesalahan di penampilan duet yang sudah ditunggu-tunggu tersebut.

Hampir seminggu berlalu, pihak Grammy akhirnya angkat suara dan meminta maaf. Produser Grammy, Ken Ehrlich meminta maaf mewakili kru atas kesalahan yang mereka lakukan sehingga membuat aksi panggung Metallica dan Gaga tak sempurna.

“Tentu saja kami meminta maaf kepada band (Metallica). Kalian menderita,” kata Ehrlich kepada AP seperti dilansir US Weekly.

Ehrlich menyatakan jika kemungkinan besar kejadian tak menyenangkan yang dialami oleh Metallica itu karena ada kabel mic yang terlepas. Meski demikian, mereka sendiri tak yakin apa yang sebenarnya terjadi.

“Orang-orangku bilang kabel mic-nya terhubung. Teori dari kruku adalah ada satu kabel ekstra (di panggung) yang terhubung ke mic tak sengaja tertendang dan terlepas,” tambah Ehrlich.

Sekadar mengingatkan, saat manggung dengan Lady Gaga menyanyikan Moth Into Flame, mic yang dipakai James Helfield tidak berfungsi dengan baik. Untuk mengakalinya, Helfield dan Gaga berbagi mic dengan memakai mic sang Mother Monster.

Komentar

Loading...