Absen dari Teen Choice Awards,

Miley Cyrus Minta Maaf Kepada Fans

FOTO | GETTY IMAGESMiley Cyrus
A A A

LOS ANGELES – Gelaran Teen Choice Awards (TCA) 2017 yang dihelat di Galen Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Minggu malam (13/8/2017) waktu setempat, menjadi mimpi buruk setelah sejumlah undangan utamanya tak bisa hadir.

Malam itu, harusnya TCA 2017 dibuka oleh Miley Cyrus dan aktor Chris Pratt, namun penyanyi Malibu itu dipastikan tak hadir, 30 menit jelang event berlangsung. Melansir Daily Mail, malam itu selain sebagai host, Miley harusnya naik ke atas panggung untuk menerima trofi The Ultimate Choice Award.

Penghargaan itu diberikan sebagai penghormatan terhadap Miley yang telah berkontribusi selama lebih dari satu dekade dalam event tersebut. Sejauh ini, tunangan Liam Hemsworth itu telah menerima 18 penghargaan dan 4 nominasi dari TCA.

Absennya Miley kemudian secara resmi diumumkan oleh Victoria Justice yang menjadi host malam itu. “Sayangnya, Miley Cyrus tak bisa hadir malam ini. Sebagai gantinya, inilah Jake Paul,” ujar Victoria.

Namun hal itu langsung menjadi buah bibir di antara penggemar yang menuntut penyanyi kontroversial itu menjelaskan alasan ketidakhadirannya. “Aku berharap ada alasan yang sangat bagus untuk ini,” ujar penggemarnya.

Netizen lainnya berujar, “Ini akan menjadi lelucon yang sangat konyol jika Teen Choice Awards berbohong kepada kita bahwa Miley tak hadir padahal dia ada di sana.” Sementara akun lainnya mengungkapkan, “Dia (Victoria) membandingkan Miley Cyrus dengan (YouTuber) Jake Paul. Seolah-olah itu bisa memperbaiki keadaan.”

Namun, perdebatan di ranah daring itu segera dihentikan Miley dengan sebuah pernyataan melalui Instagram pribadinya. “Kepada penggemarku tersayang dan semua orang yang menyaksikan Teen Choice Awards! Terima kasih telah menganugerahiku penghargaan #TheUltimateChoiceAward. Aku menyesal tidak bisa hadir meski aku sangat ingin berada di sana dan merayakan kemenangan itu bersama kalian,” tulisnya.

To my dearest fans & all of those watching @teenchoicefox ! I want to say thank you from the very bottom of my heart for presenting me with #TheUltimateChoiceAward ! I am beyond bummed I couldn't make it to the show as I had every intention of being there to accept and celebrate this honor! I created an unrealistic schedule for myself which leads me to this announcement! I've been tryin to keep the secret but I can't hide it any longer! My new single / music video #YoungerNow will be dropping this Friday , Aug 18th & I am sooooooo EXCITED to share it with all of you! I hope to always make people smile and shine light thru my work! I look forward to making music for the rest of my life and I'm thankful everyday for those who listen! I am sending so much love and peace into the world right now because THATS what we need most! Love Love & more LOVE! ❤️💙💚💛💜❤️💙💚💛💜

Sebuah kiriman dibagikan oleh Miley Cyrus (@mileycyrus) pada


Miley menambahkan, “Jadwalku sangat ketat yang membawaku pada pengumuman ini. Aku telah berusahan untuk menjaga rahasia, namun aku tak bisa lagi menyembunyikannya! Single dan video klip terbaruku #YoungerNow akan rilis pada Jumat, 18 Agustus 2017 dan aku sangat semangat berbahagia hal ini dengan Anda!”

“Aku berharap bisa membuat kalian tersenyum melalui karyaku. Aku juga berharap bisa terus bermusik sepanjang sisa hidupku dan bersyukur untuk kalian yang mendengarkan musikku setiap hari! Aku mengirimkan banyak cinta kepada dunia, karena saat ini kita sangat membutuhkan cinta, cinta, dan lebih banyak cinta!” tutupnya.

Tak hanya Miley, sejumlah nama besar lain yang menerima penghargaan pada malam itu juga tidak hadir. Sebut saja Bruno Mars dan Gal Gadot yang hanya mengirimkan sebuah pidato kemenangan. Sementara nama tenar lainnya seperti Beyonce, Zac Efron, dan Ariana Grande tak terlihat hadir.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...