Sempat Berhenti

Miley Cyrus Kembali Konsumsi Narkoba

FOTO | ISTIMEWAMiley Cyrus
A A A

CALIFORNIA – Penyanyi Miley Cyrus blakblakan mengaku kembali mengonsumsi marijuana. Dalam wawancaranya dengan The Sun, bintang Hannah Montana itu mengungkapkan, mulai kembali mengisap ganja akibat sang ibu, Tish Cyrus.

Namun dia menjelaskan, akan mengisap marijuana saat tidak sedang bekerja. “Kami hanya mengisapnya sedikit. Ibu membuatku kembali pada marijuana,” katanya seperti dikutip dari The Sun, Selasa (11/12/2018).

Dia menambahkan, “Ketika aku bekerja, aku tak berpikir aku berfungsi pada titik terbaik, tercedas, dan tersadar seperti saat ini. Jadi aku tak mengisap marijuana saat aku bekerja.”

Pernyataan mengejutkan itu diungkapkan Miley Cyrus setelah lebih dari setahun berhenti mengisap marijuana. Seperti diketahui, dalam program The Tonight Show with Jimmy Fallon, Cyrus mengungkapkan berhenti mengonsumsi marijuana, pada Mei 2017.

Kepada Jimmy Fallon, Miley Cyrus mengaku, menginginkan hidup dan karier yang lebih baik. “Mungkin tidak ada orang yang meninggal karena marijuana. Tapi aku yakin, tidak ada orang yang mengisap marijuana sebanyak aku (dahulu),” katanya kala itu.

Penyanyi The Wrecking Ball itu mengklaim, mengisap marijuana menghambat kemampuannya sebagai seorang performer. “Marijuana membuatku tak memiliki banyak energi untuk fokus pada pekerjaanku. Aku ingin benar-benar bersih (dari narkoba) untuk menggarap musikku. Bagiku, aku ingin memiliki pikiran yang jernih saat bekerja.”

Miley Cyrus kembali mengonsumsi marijuana setelah dia kehilangan rumahnya di Malibu, akibat kebakaran hutan, pada November silam. Namun dalam wawancaranya dengan Ryan Seacrest, Cyrus mengaku, telah melewati masa-masa sulit itu berkat sang ayah.

Hal itu menurut itu, menurut Cyrus, bisa dilewatinya setelah sang ayah memberikan saran berharga untuknya. “Dia selalu bilang ‘Hidup adalah serangkaian penyesuaian’. Terkadang, kita tak akan pernah mengerti nasehat orangtua sampai kita mengalaminya sendiri.”

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...