Sembilan warga Aceh Selatan dilaporkan positif COVID-19 setelah dilakukan uji swab yang dikirim dari Balitbangkes Aceh ke Jakarta. Direktur RSDYA dr Erizaldi MKes SpOg menyampaikan sembilan warga Aceh Selatan yang positif terdiri S (46), l (45),N (46), G (12), A (35), D (25), T (42), M (5), R (24) "Swab secara mandiri yang dilakukan RSUDYA lalu simpelnya dikirim litbankes Aceh, berhubung alat itu sekali pakai sudah habis lalu dikirim ke jakarta hasilnya positif covid 19, ”kata Direktur dr Erizaldi, Minggu (9/8/2020).

Milan Bisa Bantu Juventus Juara Liga Italia

APAC Milan bisa bantu Juventus juara lebih cepat.
A A A

JAKARTA- AC Milan bisa bantu Juventus mempercepat gelar juara Liga Italia musim ini jika tim berjuluk Rossoneri berhasil mengalahkan Atalanta, Sabtu (25) dini hari nanti.

Juventus sebenarnya bisa menyegel scudetto tanpa bantuan tim lain jika berhasil mengalahkan Udinese. Namun, Bianconeri malah takluk 1-2 di markas Udinese.

Meski demikian, Cristiano Ronaldo dkk masih bisa merayakan gelar juara lebih cepat jika rival terdekatnya, Atalanta, menelan kekalahan di San Siro dini hari nanti.

Juventus saat ini kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 80 poin. Tim berjulukan La Vecchia Signora unggul enam angka atas Atalanta di posisi kedua.

Atalanta praktis tak bisa mengejar jumlah poin Juventus jika mereka kalah dari Milan. Dengan dua laga tersisa, poin maksimal Atalanta hanya mencapai 80.

Andai Juventus kalah di seluruh pertandingan tersisa, poin maksimal Atalanta sama dengan nilai Juventus saat ini dan tak bisa dikejar karena unggul head to head.

Peluang Milan untuk memenangi pertandingan cukup terbuka lebar mengingat catatan kemenangan telak lawan Lazio dan Juventus. Tapi, Atalanta juga bukan tim sembarangan dan bisa jadi pemutus rekor positif Milan.

Atalanta juga berhasrat meraih kemenangan untuk memangkas jarak dengan Juventus. Sementara Milan saat ini berada di peringkat keenam dengan raihan 59 poin dari 35 laga.

Sumber:CNN INDONESIA
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...