Sebanyak 2.303 calon pengantin di Aceh melaksanakan akad nikah sepanjang April-Mei 2020. Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariat Kanwil Kemenag Aceh, Drs H Hamdan MA. Menurut Hamdan, di tengah masa darurat Covid-19 dan pembatasan larangan akad nikah di luar KUA sejak April-Mei, tercatat 3096 pendaftaran nikah di KUA ----- Memasuki hari ke enam lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah, puluhan pekerja bangunan dari Sumatera Utara mulai tiba di Kabupaten Bener Meriah. Hal itu disampaikan Ketua Tim Publik Safety Center (PSC) 119 Kabupaten Bener Meriah Zulkifli Burhanuddin saat dikonfirmasi awak media via seluler, Senin (1/6/2020) ----- Aksi pengerusakan Kantor Reje (Kepala) Kampung di Kecamatan Bukit kembali terulang, dimana sebelumnya dua kantor Reja Kampung di Kecamatan Bukit yakni Kampung Blang Tampu dan Blang Panas diobarak abrik masyarakat disana. Peristiwa itu juga dialami Kantor Reje Kampung Kute Kering Kecamatan Bukit, warga yang didominasi kaum ibu-ibu mengamuk dan memecahkan kaca jendela baigain depan, Senin (1/6/2020)

Mike Tyson Ingin Berduel Melawan Mayweather

AFPMike Tyson mendambakan bertemu dengan Floyd Mayweather Jr.
A A A

JAKARTA- Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson, mendambakan pertemuan dengan petinju veteran Floyd Mayweather Jr. di atas ring.

Tyson mengakui Mayweather sebagai petinju berkelas yang memiliki kemampuan hebat sehingga sosok berjuluk 'Si Leher Beton' itu menilai 'The Money' merupakan petinju yang layak bertemu dengannya.

"Ya, saya ingin berhadapan dengannya. Saya berharap dia memiliki berat badan yang sama dengan saya," kata Tyson ketika diwawancara dalam acara ShoBox dikutip dari Sportbible mengenai petarung dari berbagai era yang ingin ia hadapi.

Bukan sekali saja, Tyson mengungkapkan keinginan menghadapi Mayweather. Dalam wawancara terdahulu dengan Wall Street Journal, juara tinju termuda di kelas berat itu pun pernah mengutarakan pertarungan melawan Mayweather adalah impiannya.

"Kami tidak akan pernah bertarung, tentu saja, karena perbedaan berat badan, tetapi saya tidak akan bertarung dengan dia seperti yang orang-orang lakukan," kata Tyson.

"Saya akan menggunakan cara culas, saya akan bermain kotor. Karena Anda harus melakukan segala cara untuk menghadapinya lantaran dia begitu bagus. Tak mungkin bertarung secara bersih melawan dia," sambungnya.

Mantan petinju yang kini berusia 53 tahun itu pun pernah berceloteh mengenai keinginannya menghajar Mayweather di jalanan.
Mike Tyson Ingin Berduel Melawan Mayweather

Selain keinginan bertarung dengan Mayweather, Tyson pun pernah mengomentari hal lain soal petinju yang tidak terkalahkan itu yakni pada saat Mayweather menyebut dirinya lebih baik ketimbang Muhammad Ali.

"Jika dia benar-benar sehebat Muhammad Ali, dia bisa mengantar anak ke sekolah sendiri. Tapi, dia tidak mengantar anak ke sekolah, dan dia berbicara kalau dia hebat? Kehebatan adalah tidak menutup diri dari orang-orang. Kehebatan adalah soal diterima oleh semuanya," ucap Tyson tahun lalu.

Sumber:CNN INDONESIA
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...