Usai Imbangi MU,

Mignolet Optimistis Liverpool Bisa Lebih Sip Lagi

FOTO | GETTY IMAGES.
A A A

LIVERPOOL - Kendati menuai hasil imbang dengan Manchester United, Simon Mignolet menilai Liverpool mendapatkan modal cukup bagus untuk menghadapi laga-laga berikutnya. Sebab, dalam pertandingan itu The Reds tak kehilangan irama permainannya.

Upaya Mignolet untuk membuat gawang Liverpool clean sheet saat bertandang ke markas Manchester United pupus. Gawang Mignolet kebobolan di menit ke-84 lewat gol Zlatan Ibrahimovic.

Laga yang bergulir di Old Trafford pada Minggu (15/1/2017) malam WIB itu berakhir 1-1. Gol Liverpool diceploskan James Milner di babak pertama.

Tambahan satu poin itu membuat Liverpool tak berhasil mengisi peringkat kedua di papan klasemen liga. 'Si Merah' ada di urutan ketiga dengan nilai setara Tottenham Hotspur (45 poin) yang unggul selisih gol.

Mignolet menilai laga itu bukan gambaran sesungguhnya kemampuan Liverpool. Dia yakin Liverpool bisa lebih bagus lagi.

"Kalian juga akan kecewa kalau kebobolan di menit terakhir. Mereka sering sekali membuang bola makanya menjadi sangat menyakitkan ketika mereka mampu mencetak gol," kata Mignolet seperti dikutip Mirror.

"Mereka bisa mengimbangi kami karena beruntung. Sementara kami bermain cukup bagus dalam laga itu. Saat mereka membuang-buang peluang, kami masih bisa menciptakan peluang lewat counter attack tapi sayangnya kami tak bisa mencetak gol kedua, yang akan menjadi penentu pertandingan.

"Kami harus mencoba untuk memenangkan pertandingan. Menghadapi tim seperti United di markas mereka, selalu tidak akan semudah dengan kami yang berstatus kandang. Tapi kami mampu memainkan irama permainan kami. Itu sebuah langkah yang masif bisa membuat suporter mereka kecewa dengan menahan imbang tim mereka," tutur dia.

Ujian terdekat akan dijalani Liverpool dengan menghadapi Plymouth Argyle dalam laga replay di babak ketiga Piala FA.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...