Ikuti Jejak Samsung dan Asus,

Microsoft Segera Jual Surface

FOTO | ISTIMEWAIkuti Jejak Samsung dan Asus, Microsoft Segera Jual Surface
A A A

WASHINGTON – Belum lama ini Samsung dan Asus mengeluarkan gadget terbaru mereka yang memiliki fungsi sebagai tablet dan juga laptop dalam satu perangkat. Kedua perusahaan juga tidak lupa membekali fitur dan hardware yang mumpuni untuk perangkat tersebut.

Tak ingin tertinggal dari para kompetitornya, Microsoft juga segera menghadirkan produk serupa ke pasaran. Produk besutan Microsoft yang terbaru ini adalah Surface Pro. Dikutip dari GSM Arena, Sabtu (17/6/2017), perangkat terbaru dari Microsoft ini akan hadir dengan Windows 10S dan merupakan produk flagship terbaru mereka bersamaan dengan produk dengan label ‘Pro’ lainnya.

Dilaporkan Surface Pro telah tersedia untuk 20 negara, namun saat ini hanya tersedia perangkat yang menggunakan prosesor Intel Core i5. Untuk varian Core i7, Microsoft mengatakan masih belum tersedia hingga musim panas mendatang.

Surface Pro hadir dengan empat warna berbeda, namun tiap negara yang telah menyediakan perangkat tersebut hanya akan ada dengan warna platinum. Tiga warna lainnya yakni Cobalt Sea, Graphite Gold, dan Burgundy yang mungkin akan tersedia hanya untuk pasar Amerika.

Seperti diketahui, perangkat Surface besutan Microsoft ini merupakan perangkat multifungsi yang dapat digunakan sebagai tablet dan juga laptop dengan dukungan keyboard yang dapat dipasang dan lepas. Selain itu, Surface juga akan hadir dengan kemampuan yang dapat membuat perangkat menjadi ‘studio’ menggambar dengan pen yang disertakan.

Selain itu, fitur dan spesifikasi yang dibawa oleh Surface Pro sebagai produk flagship dari Microsoft juga tidak main-main. Kemampuan yang dibawa oleh Surface Pro ini akan menjadi penghadang besar untuk perangkat serupa yang telah hadir sebelumnya dari Samsung, Asus, dan perusahaan lainnya yang membuat produk serupa.

 

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Teknologi

Komentar

Loading...