Southgate,

Merendah soal Peluang Three Lions di Piala Dunia

FOTO | AFPManajer Timnas Inggris, Gareth Southgate
A A A

LONDON - Inggris berada di Grup G bersama dengan Belgia, debutan Panama dan wakil dari Afrika, Tunisia dalam Piala Dunia 2018 di Rusia. Menanggapi peluang Inggris, Pelatih Gareth Southgate mengatakan Inggris adalah tim muda yang potensial yang minim pengalaman.

"Kami mengenal Belgia dengan baik karena sebagian besar pemain mereka bermain di Liga Inggris. Kami belum pernah melawan Panama jadi kami akan mempelajari mereka. Tunisia memiliki kenangan tersendiri karena di Piala Dunia Prancis 1998, mereka adalah lawan pertama saya di timnas," kata Southgate.

The Three Lions akan mengawali perjalanan mereka dengan melawan Tunisia di Volgograd pada 18 Juni 2018. Pada tahun 1998, Alan Shearer dan Paul Scholes mengantar Inggris mengalahkan Tunisia 2-0. Pertandingan berikutnya, Inggris vs Panama di Nizhny, Novgorod pada 24 Juni 2018 lalu melawan Belgia di Kaliningrad empat hari kemudian.

"Kami adalah tim yang masih muda. Kami minim pengalaman turnamen, tetapi sebagai tim, kami memiliki potensi yang besar dan akan terus berkembang dalam beberapa tahun ke depan," kata Southgate.

Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...