Menyorot Kehidupan Pribadi Hingga Prestasi Raisa ‘Indonesia’s Next Diva’

FOTO | hot.detik.comRaisa Andriana
A A A

Sejak kemunculannya, Raisa Andriana sudah mencuri perhatian publik dengan single pertamanya 'Serba Salah' di tahun 2011. Sosoknya yang cantik serta memiliki suara yang merdu membuatnya disebut-sebut sebagai Indonesia's Next Diva.

Album pertamanya yang berjudul 'Raisa' sukses di pasaran Tanah Air. Ditambah dengan lagu-lagunya yang sendu dan liriknya yang menyentuh, serta penampilannya di atas panggung selalu manis dan ramah saat menyapa penonton ketika bernyanyi membuat aksinya semakin dinanti oleh penggemar.

Titel diva kerap disematkan pada sosok penyanyi yang memiliki wajah cantik, suara yang merdu serta penampilannya selalu mengeluarkan aura berbeda ketika menghibur ini. Dara kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 itu memang selalu menjadi daya tarik sendiri kala di atas panggung.

Sepanjang kariernya Raisa sudah menelurkan tiga album yang sukses di pasaran, ditambah dengan lagu-lagunya begitu melekat di telinga penikmat musik.

Seiring perjalanan waktu solois-solois wanita pun lahir dengan ciri khasnya masing-masing. Sejak era Anggun C Sasmi, Krisdayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ dan Reza Artamevia, kini penyanyi perempuan dengan titel diva bermunculan. Salah satunya Raisa yang berhasil masuk dan terjun ke industri musik Indonesia yang mayoritas sangat menyukai lagu-lagu yang bikin 'baper'.

Sebagai seorang diva, kehidupan pribadi pun tak luput menjadi sorotan publik, seperti saat Krisdayanti bercerai dengan Anang Hermaansyah yang sempat menggemparkan jagad hiburan Tanah Air. Kehidupan pribadi Raisa pun turut menjadi sorotan ketika kabar berembus dirinya telah menyudahi hubungan asmaranya dengan Keenan Pearce.

Keduanya cukup lama menjalin hubungan asmara. Foto kemesraannya tersebar di berbagai laman media sosial. Kabar terbaru Raisa kini tengah menjalin asmara dengan aktor Hamish Daud. Keduanya kerap menampilkan kemesraannya di media sosial masing-masing meskipun di awal masih terkesan malu-malu.

Lepas dari kehidupan pribadinya, sang diva Raisa juga meramaikan namanya di industri musik internasional. Berbagai macam penghargaan pun ia raih dengan membanggakan bagi musik Indonesia.

Album terbarunya 'Handmade' saat ini juga menjadi album favorit terlebih beberapa lagunya cukup menusuk hati. 'Kali Kedua','Sang Rembulan' dan 'Tentang Cinta' terdengar begitu segar bagi pendengar musik Indonesia.

Dirinya juga sudah satu panggung dengan musisi bertaraf internasional seperti David Foster, Brian McKnight dan Peabo Bryson. Pujian demi pujian ia torehkan dalam rapor kesuksesan karier bermusiknya.

Yang terbaru dirinya didapuk sebagai brand ambassador ponsel OPPO. Nama Raisa terukir dalam satu edisi khusus ponsel tersebut dengan bubuhan tanda tangan dirinya. Ponsel tersebut kemudian dinamakan 'YourRaisa Phone' Oppo F1S Limited Black Edition.

Komentar

Loading...