Pimpinan Komisi V DPR Aceh

Menyerahan Raqan Pembangunan Kepemudaan Aceh

ISTIMEWAPimpinan Komisi V DPRA, Mohd. Alfatah bersama Para Anggota Komisi V DPRA dan Tenaga Ahli selaku penyusun Rancangan Qanun Aceh Tentang Pembangunan Kepemudaan Aceh telah menyelesaikan draft rancangan qanun dan diserahkan kepada Ketua DPRA, Sulaiman, SE MSM di Ruang Kerja Ketua DPRA pada hari Kamis, 13 Desember 2018 pukul 12.15 WIB.
A A A

ACEH - Pimpinan Komisi V DPRA, Mohd. Alfatah bersama Para Anggota Komisi V DPRA dan Tenaga Ahli selaku penyusun Rancangan Qanun Aceh Tentang Pembangunan Kepemudaan Aceh telah menyelesaikan draft rancangan qanun dan diserahkan kepada Ketua DPRA, Sulaiman, SE MSM di Ruang Kerja Ketua DPRA pada hari Kamis, 13 Desember 2018 pukul 12.15 WIB.

Rancangan Qanun ini selesai disempurnakan setelah diselenggarakan Rapat Dengar Pendapat Umum di Gedung Utama DPRA pada hari Senin, 24 September 2018.

Pembangunan Kepemudaan Aceh bertujuan untuk mewujudkan Pemuda Aceh yang bertanggung jawab baik kepada dirinya sendiri, kepada lingkungannya serta Nusa dan Bangsa dengan "imtak" kepada Allah SWT.

Tim penyusun Rancangan Qanun Aceh Tentang Pembangunan Kepemudaan Aceh telah menyelesaikan pembahasan Rancangan Qanun bersama mitra kerja, baik dari Pemerintah Aceh dan Tenaga Ahli. Dan diharapkan setelah penyerahan kepada Ketua DPRA untuk dijadwalkan pada tahapan selanjutnya yaitu masuk dalam agenda pembahasan Sidang Paripurna untuk di sah kan menjadi Qanun Aceh.

Dari Rancangan Qanun ini diharapkan mampu mewujudkan pemuda yang beriman dan bertakwa kepada Allah Swt, berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, inovatif, mandiri, demokratis, bertanggungjawab, serta memiliki jiwa kepemimpinan, kewirausahaan, dan kepeloporan serta professional dalam rangka pembangunan Aceh yang bersyari’at Islam, maka diperlukan pembangunan kepemudaan sehingga pemuda Aceh mampu berpartisipasi aktif dalam pembangunan Aceh serta bersaing dalam berbagai kegiatan baik tingkat daerah, nasional maupun internasional.

ADV

Kode:Advertorial
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...