DPR Aceh semakin gerah melihat kinerja Sekda Aceh dr Taqwallah yang dinilai semakin kacau. Dimana Sekda yang juga Ketua TAPA selama ini tidak mampu berkomunikasi baik dengan lembaga legislatif. Pernyataan ini disampaikan oleh Anggota DPR Aceh Sulaiman SE kepada wartawan, Sabtu (26/9/2020) malam.

Menteri Edhy Prabowo Dikabarkan Positif Corona

Dok KKPEdhy Prabowo dikabarkan terinfeksi corona
A A A

JAKARTA- Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo dikabarkan terinfeksi covid-19. Kabar ini pertama kali berhembus di lingkungan Kemeterian Kelautan dan Perikanan (KKP) tempat Edhy berkantor.

Untuk diketahui, Edhy juga tak melakukan aktivitas lapangan kurang lebih selama satu pekan. Tercatat Edhy terakhir kali melakukan kunjungan kerja pada 1 September lalu ke Kalimantan Timur. Setelah itu, Edhy diketahui tak melakukan kegiatan ke lapangan selaku Menteri KP.

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Daniel Johan mengatakan dirinya juga mendapat informasi Edhy Prabowo terpapar Covid-19.

"Iya saya mendapat kabar dari staf KKP," kata Daniel melalui pesan singkat kepada CNNIndonesia.com, Selasa (8/9).

Usai mendapat informasi itu, Daniel mengaku berinisiatif untuk langsung mengirim pesan penyemangat kepada Edhy yang diduga tengah melakukan isolasi mandiri. Hanya saja Daniel mengaku tak secara terang-terangan bertanya perihal kondisi Edhy setelah diinformasikan terkena Covid-19.

"Saya langsung WA Bang Edhy, tapi tidak secara langsung menanyakan hal itu, hanya mendoakan agar selalu sehat dan lancar," kata dia.

Pesan itu pun kata Daniel langsung dijawab Edhy dengan ucapan terimakasih. Daniel juga mengatakan dari informasi yang dia terima Edhy dalam keadaan sehat dan bugar.

"Saya dapat infonya 3 September, tapi tanggal pastinya harus tanya langsung," kata dia.

Sejak Senin (7/9) informasi terkait kondisi kesehtan Edhy Prabowo memang telah mencuat. Namun staf Humas KKP enggan memberi keterangan terkait kondisi Edhy.

CNNIndonesia.com juga telah menghubungi Edhy Prabowo secara langsung melalui telepon dan pesan singkat, namun sambungan telepon tersebut tidak dijawab Edhy.

Sekain kepada Edhy, CNNIndonesia.com juga tekah menghubungi beberapa kolega Edhy di Partai Gerindra namun tak ada yang memberi informasi pasti.

Sementara itu Direktur Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan KKP Nilanto Perbowo mengatakan tak tahu soal kabar bosnya terinfeksi virus corona.

"Saya tidak tahu, malah baru dengar karena dihubungi teman-teman media. Coba ke Kabiro Humas saja, Pak Agung," katanya.

Sumber:CNN Indonesia
Rubrik:NASIONAL

Komentar

Loading...