Akibat tingginya curah hujan mengakibatkan dua unit rumah warga Kampung Lampahan Timur, Kecamatan Timah Gajah, Kabupaten Bener Meriah tertimbun tanah longsor, Jumat (15/1/2021). Selain itu, satu unit gudang yang berada di dekat rumah ikut tertimbun. Plt Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Bener Meriah, Safriadi melalui Kabid Kedaruratan, Anwar Sahdi menyampaikan, dua rumah warga yang tertimbun bagian dapurnya itu yakni rumah, Musliadi dan Muklis yang merupakan Reje Kampung Setempat.

Menteri Agama ke Aceh, Ada Apa?

Dok KemenagMenteri Agama Republik Indonesia Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi bersama Nyonya Anni Sulistiowati tiba di Bandara Malikussaleh
A A A

LHOKSEUMAWE-Menteri Agama Republik Indonesia Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi bersama Nyonya Anni Sulistiowati tiba di Bandara Malikussaleh, Aceh Utara, Kamis, 10 Desember 2020, sekira pukul 11.00 WIB.

Tiba di Aceh Fachrul Razi disambut Kakanwil Kemenag Aceh Dr Iqbal SAg MAg, Rektor UIN Ar-Raniry Prof Warul Walidin, Kapolda Aceh Wahyu Widada, Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya, dan para pejabat dalam lingkungan Kanwil Kemenag Aceh.

BACA JUGA:JK Sebut Keributan di RI Bikin Banyak Investor Kabur

Menag juga dikalungi syal kehormatan oleh Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya begitu mendarat di Malikussaleh.

Seperti dilansir laman kemenag Aceh, dalam kunjungannya ke Serambi Mekah, Fachrul Razi memiliki sejumlah agenda di Lhokseumawe, Bireuen dan Banda Aceh. Menag dijadwalkan akan berada di Aceh selama 5 hari mulai 10-14 Desember 2020.

BACA JUGA:Ribuan Warga Aceh Utara Mengungsi

Di Lhokseumawe, Menag akan meresmikan gedung IAIN Lhokseumawe dan kunjungan ke Pesantren Modern Misbahul Ulum, Paloh.

Kemudian, usai agenda di Lhokseumawe Menag akan bertemu dengan para ulama di Bireuen serta kunjungan ke Dayah Mudi Mesra, Samalanga.

Terakhir di Banda Aceh, Menag akan menghadiri kegiatan dialog kerukunan bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama di Aceh, pertemuan dengan para rektor PTKIN se-Aceh, dan pembinaan ASN UIN Ar-Raniry.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...