Jose Mourinho:

Mengingatkan MU Soal Mentalitas untuk Menang

FOTO | REUTERSManchester United sudah mulai tampil oke bersama Jose Mourinho.
A A A

MANCHESTER - Manchester United sudah mulai tampil oke bersama Jose Mourinho. The Red Devils sudah diingatkan mentalitas untuk menang oleh The Special One.

MU saat ini sudah melaju 15 pertandingan tanpa menelan kekalahan di Liga Inggris. Rinciannya, mereka menang delapan kali dan memetik hasil imbang tujuh kali.

Berkat laju bagus itu, MU kini sudah mendekat dengan tim empat besar. Mereka memang masih ada di posisi enam klasemen, tapi margin poin dengan tim-tim di atasnya merapat.

MU mengumpulkan 45 poin, berselisih dua angka dari Arsenal di posisi empat, dan satu angka dari Liverpool di posisi lima.

Kapten MU, Wayne Rooney, kembali menegaskan bahwa Mourinho adalah manajer top. Dia yang mengingatkan MU akan mentalitas untuk menang.

"Dia jelas manajer top --semua klub yang pernah ditanganinya menunjukkan itu," kata Rooney seperti dilansir GQ.

"Dia tahu apa yang dia inginkan dari para pemainnya dan para pemain tahu apa yang diinginkan manajer dari mereka."

"Dia sangat kuat dalam pengertian itu, tapi selama Anda melakukan apa yang dia inginkan, lalu saya yakin Anda akan baik-baik saja."

"Anda bisa melihat dia mempunyai mentalitas untuk menang. Bukan berarti kami belum mempunyai itu, tapi dia jelas mengingatkan kami akan hal itu," imbuhnya.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...