Tips Terbaik Travelling

Menggunakan Kapal Pesiar ke Kuba

FOTO | ISTIMEWAKapal Pesiar
A A A

CARA paling indah travelling ke Kuba, sebagai kawasan mediterania terbaik di dunia adalah menggunakan kapal pesiar. Dari sana, banyak spot yang bisa disambangi termasuk wisata baharinya. Namun, perjalanan menggunakan pesiar tidak seindah bayangan, maka dari itu Anda harus kenali terlebih dahulu tips dan triknya agar perjalanan semakin nyaman.

Bawalah Benda Penting dalam Hidup
Jika Anda diperbolehkan, bawalah makanan camilan favorit seperti kopi, biskuit, atau camilan lainnya.

Lebih Sabar
Sebagai tempat istirahat di Karibia, maka perjalanan lebih lama di Kuba. Bahkan terkadang suka berhenti tanpa alasan, di mana Anda tidak bisa menemukan orang untuk ditanyai. Berpetualang Kuba merupakan kota teraman di bumi, dan orang biasanya sangat ramah. Jadi jangan sia-siakan ini ketika Anda travelling ke Kuba. Jangan lupa juga untuk belajar budaya.

Bawa Uang Tunai
Di luar Havana, mesin ATM akan sangat sulit ditemukan. Kurensi seperti dolar Amerika, dolar Kanada, poundsterling, dan euro masih bisa diterima selama di sana.

Berhati-Hati
Saat jalan ke Kuba, wisatawan biasanya diberikan tawaran dari orang Kuba yang akan menunjukkan jalan atau taksi Anda, namun mereka akan meminta bayaran. Jadi jangan sungkan untuk mengatakan tidak yah.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...