Real Madrid

Mencapai Sesuatu yang Sulit Diraih Klub Lain

FOTO | REUTERSSergio Ramos mengantar Real Madrid meraih trofi Lia Champions yang ke-12
A A A

Kami punya kencan dengan sejarah, kami sangat ingin memenanginya dan meraih apa yang tidak bisa dilakukan semua orang, yakni memenangi gelar Liga Champions beruntun,

Sergio Ramos Pemain Bola

CARDIFF - Real Madrid mempertahankan trofi Liga Champions usai mengalahkan Juventus di final. Prestasi yang belum pernah diraih klub lain bisa dicapai El Real dengan meyakinkan.

Madrid mengalahkan Juventus 4-1 pada final yang berlangsung di Millennium Stadium, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB. Sempat bermain imbang 1-1, Los Blancos menambah tiga gol di babak kedua.

Hasil itu pun membuat Madrid jadi tim pertama yang mampu mempertahankan trofi di era Liga Champions, menggenapi koleksi trofinya yang bertambah jadi 12.

Ramos yang ambil bagian saat Madrid merebut prestasi itu, mengaku sangat bangga. Bek sekaligus kapten itu menyebut Madrid memang layak memenangkan pertandingan.

"Saya sangat bangga dengan tim ini," ucapnya kepada Real Madrid TV yang dikutip Football-Espana.

"Kami punya kencan dengan sejarah, kami sangat ingin memenanginya dan meraih apa yang tidak bisa dilakukan semua orang, yakni memenangi gelar Liga Champions beruntun," sambungnya.

Dalam pertandingan tadi, Madrid unggul lebih dulu lewat gol Cristiano Ronaldo, yang dibalas gol akrobatik Mario Mandzukic. Di babak kedua, tim asuhan Zinedine Zidane menambah tiga gol lewat aksi Casemiro, Ronaldo lagi, dan Marco Asensio.

"Kami membuat sangat sedikit kesalahan, kami layak jadi pemenang," tambah Ramos.

"Kemenangan ini untuk semua orang, termasuk istri, anak-anak, orang tua saya dan tentu Madridismo," tegasnya.

Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Bola

Komentar

Loading...