Belum Kapok

McGregor Ingin Tanding Ulang dengan Khabib

FOTO | ISTIMEWAConor McGregor
A A A

NEVADA - Conor McGregor tak mau menyerah begitu saja usai dikalahkan Khabib Nurmagomedov. McGregor menantikan duel ulang dengan Khabib.


McGregor dan Nurmagomedov berduel untuk memperebutkan titel juara UFC kelas ringan pada Minggu (7/10/2018) kemarin di T-Mobile Arena, Las Vegas. Dengan profil bintang kedua petarung plus rekam jejak dia atas ring, duel ini sangat dinanti-nantikan.


Pertarungan yang akhirnya dimenangi Nurmagomedov di ronde keempat itu berujung ricuh setelah kedua kubu tersulut provokasi. Khabib dan anggota timnya menyerbu kubu McGregor yang membuat arena pertarungan mendadak ramai dan makin panas.

Bahkan McGregor juga dapat bogem mentah dari salah satu anggota tim Khabib sebelum akhirnhya pihak keamanan menghentikan keributan itu. Pangkal keributan ini disebut-sebut karena McGregor sudah menghina agama dan keluarga Khabib.


Setelah kekalahan tersebut, McGregor rupanya masih penasaran ingin menjajal lagi kekuatan Khabib. Dia pun berharap duel ulang akan tercipta dalam waktu dekat dan membalaskan dendamnya.

"Pukulan yang bagus. Saya menunggu pertarungan ulang," ujar McGregor di akun twitter-nya.

Konfirmasi serupa datang dari Presiden UFC, Dana White, yang menyebut dirinya sudah diminta oleh McGregor untuk menjadwalkan pertarungan ulang dengan Khabib. Usai kekalahan itu, McGregor punya rekor menang-kalah (21-4) sementara Khabib masih sempurna dengan 27-0.


"Nurmagomedvo harus menghadapi dulu ke pengadilan Nevada, dan kita lihat saja apa yang akan terjadi dengan Khabib dan semua kekacauan ini. Tapi Conor McGregor sudah menghubungi saya dan meminta tarung ulang," ujar White seperti dikutip ESPN.


"Itulah yang diminta Conor. Kita lihat saja apa yang terjadi dengan Khabib dan setelahnya. Tony Ferguson kelihatannya bakal bagus. Kedua petarung itu sudah sering digadang-gadang, tapi belum pernah kesampaian. Kita lihat saja perkembangannya nanti," sambungnya.


Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...