Wenger:

Mbappe Bisa Kian Berbahaya

FOTO | reuters Kylian Mbappe tampil cemerlang di Piala Dunia 2018.
A A A

PARIS - Kylian Mbappe tampil cemerlang di Piala Dunia 2018. Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, yang juga orang Prancis, pemain 19 tahun itu bisa kian berbahaya.

Mbappe mencetak tiga gol sejak babak grup sampai saat ini. Dua di antaranya dicetak pemain Paris Saint-Germain ke gawang Argentina di babak 16 besar. Dalam laga itu Prancis menang 4-3.

"Kylian sudah menyerang Argentina sejak awal. Dia sangat berbahaya dalam pertandingan-pertandingan di Piala Dunia. Saat dia dituntut untuk membuat keputusan, dia membuat dengan cermat," kata Wenger seperti dikutip ESPN.

Berkaca penampilan dan usia, yang kini masih berumur 19 tahun, Mbappe diyakini bakal terus berkembang.

"Jangan lupa Mbappe masih berusia 19 tahun. Kita belum menyadari apa artinya pada level ini. Kalian harus mundur untuk memahaminya. Apa yang didapatnya itu tak biasa,' dia menambahkan.

"Saat berusia 17 tahun, Kylian bermain untuk Monaco. Jumlah golnya sudah luar biasa. Dengan jumlah gol tersebut tercipta pada usianya, itu artinya dia sudah mampu menunjukkan efisiensi di usia yang masih muda. Dia membuktikan dia salah satu di antara enam atau tujuh yang bakal mendominasi dunia," ujar dia.

Mbappe akan menghadapi ujian terdekat dengan menghadapi Uruguay. Pertandingan tersebut digelar di Nizhny Novgorod Stadium pada 6 Juli.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...