Mesjid Raya Tuan Rumah

Mawardi Ali Buka MTQ ke-34

A A A

ACEH BESAR – Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-34 tingkat Kabupaten Aceh Besar di Lapangan Sepakbola Gampong Neuheun, Kecamatan Mesjid Raya, Sabtu (30/6/2018) malam.

Kegiatan yang akan berlangsung hingga 7 Juli 2018 mendatang diikuti 1.016 kafilah utusan dari 23 kecamatan se-Aceh Besar. Hadir dalam kesempatan itu, Wabup Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab, Forkopimda, para kepala SKPD, para camat, dan tokoh-tokoh masyarakat.

Ketua umum penyelenggara, Drs Iskandar MSi melaporkan, kegiatan tersebut diikuti kafilah dari 23 kecamatan berjumlah semuanya 1.016 orang, yang terdiri dari 860 orang peserta serta 156 orang pendamping/official, dengan 7 (tujuh) cabang yang dimusabaqahkan.

“Ketujuh cabang musabaqah tersebut adalah cabang tilawah al-Quran, Cabang Hafidh Al-Qur’an, cabang tafsir al-Quran, cabang syarhil al-Quran, cabang khattil al-Quran, cabang Fahmil Al-Quran, dan Cabang Musabaqah Makalah Al-Qur’an (MMQ)," jelas Iskandar yang juga Sekdakab Aceh Besar itu.

 

Fotografer:Mariadi
Kode:47
Rubrik:Aceh BesarFoto

Komentar

Loading...