Komisi IV DPRK Banda Aceh melakukan pertemuan dengan Kepala Dinas Kesehatan dan para kepala Pukesmas di Kota tersebut. Pertemuan ini membahas penanganan COVID-19 yang terus merambah di ibu Kota Provinsi Aceh. Ketua Komisi IV DPRK Banda Aceh Tati Meutia Asmara mengharapkan untuk daerah tersebut agar dilakukan pengadaan alat tes uji swab oleh Pemerimntah setempat. "Turut juga bertemu dengan direktur RSUD Meuraxa, dari pertemuan itu sangat banyak menemukan permasalahan baru, yaitu claster-claster baru yang terbentuk di Kota Banda Aceh," kata Tati Meutia Asmara kepada wartawan usai pertemuan dengan mitra kerja,Kamis (6/8/2020).

Jelang Studi S2

Maudy Ayunda Akan Rilis Buku Anak ke-2

FOTO | INstagramMaudy Ayunda
A A A

JAKARTA - Jelang keberangkatan Studi S2 di Stanford University, Amerika Serikat, Maudy Ayunda bakal merilis karya baru. Buku kedua dari seri buku anak Kina rencananya bakal terbit September mendatang.

Kabar tersebut diumumkan oleh Bentang Kids-imprint dari penerbit Bentang Pustaka.

"Menjelang keberangkatan studi S-2-nya di Standford University, aktris, penyanyi, serta salah seorang storyteller (penulis) terbaik yang kami miliki, memberikan kado manis sebagai bentuk dedikasinya dalam dunia pendidikan, khususnya literasi di Indonesia," tulis Bentang Kids, dalam keterangan pers yang diterima detikHOT, Rabu (14/8/2019).

Lewat buku anak yang berjudul 'Kina Makes a New Friend, bukunya bakal menemani perjalanan pembaca setianya. Maudy membawa pesan mendalam bagi para orang tua maupun orang dewasa lainnya untuk memahami pentingnya keberagaman.

"Our world needs people who seek to understand, rather than assume without knowing. Here Kina learns to embrace change and not judge others," tulis sinopsis buku kedua anak seri 'Kina' tersebut.

Di buku keduanya, Bentang Kids dan Maudy Ayunda tetap menggandeng ilustrator Kathrin Honesta. Dinarasikan dengan manis secara bilingual dalam 40 halaman full color, buku 'Kina Makes A New Friend' akan bisa menyapa para pembacanya pada September mendatang.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...