Lindsay Lohan,

Matangkan Rencana Syuting di Arab Saudi

FOTO | ISTIMEWAAktris Hollywood | Lindsay Lohan
A A A

Segala hal terjadi untuk suatu alasan. Saya tidak pernah berharap untuk bisa memproduksi film ini dan mengambil gambar di Shadi, Riyadh, dan Abu Dhabi. Saya merasa beruntung.

Lindsay Lohan Aktris Hollywood

JEDDAH - Aktris Hollywood, Lindsay Lohan, dilaporkan tengah mematangkan rencananya untuk memulai syuting film di Arab Saudi, mulai April mendatang.

Aktris yang terkenal lewat perannya dalam film Mean Girls dan The Parent Trap ini menyatakan, seluruh pihak yang terlibat dalam film tersebut merupakan kalangan wanita.

"Untuk proyek yang melibatkan wanita di Arab Saudi merupakan sebuah tonggak bersejarah," kata Lohan, dilansir dari laman Arabnews, Rabu (7/2).

"Segala hal terjadi untuk suatu alasan. Saya tidak pernah berharap untuk bisa memproduksi film ini dan mengambil gambar di Shadi, Riyadh, dan Abu Dhabi. Saya merasa beruntung."

Lohan mengatakan, film yang diberi judul Frame tersebut, akan mengangkat kisah tentang seorang fotografer wanita yang meninggalkan suaminya di Amerika Serikat (AS) untuk pindah ke Riyadh, Arab Saudi.

"Dirinya mulai mengerti budaya setempat, dan mulai mengerti tentang peranan wanita di sana. Mereka membawanya untuk mengerti alasan tentang kewajiban untuk menutupi bagian atas," kata Lohan.

Meski demikian, aktris yang tinggal di Dubai dan memiliki sebuah klub malam di Yunani ini, tidak mengungkapkan tentang rincian lain dari produksi film tersebut.

Desember lalu, Lohan mengunggah tulisan di akun Twitter miliknya tentang rencana proyek filmnya di Arab Saudi. "Tolong dukung proyek yang luar biasa ini. Saya berharap bisa menjadi bagian dari film #FRAMETHEMOVIE."

Dirinya mulai mengerti budaya setempat, dan mulai mengerti tentang peranan wanita di sana. Mereka membawanya untuk mengerti alasan tentang kewajiban untuk menutupi bagian atas,
Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...