Komisi IV DPRK Banda Aceh melakukan pertemuan dengan Kepala Dinas Kesehatan dan para kepala Pukesmas di Kota tersebut. Pertemuan ini membahas penanganan COVID-19 yang terus merambah di ibu Kota Provinsi Aceh. Ketua Komisi IV DPRK Banda Aceh Tati Meutia Asmara mengharapkan untuk daerah tersebut agar dilakukan pengadaan alat tes uji swab oleh Pemerimntah setempat. "Turut juga bertemu dengan direktur RSUD Meuraxa, dari pertemuan itu sangat banyak menemukan permasalahan baru, yaitu claster-claster baru yang terbentuk di Kota Banda Aceh," kata Tati Meutia Asmara kepada wartawan usai pertemuan dengan mitra kerja,Kamis (6/8/2020).

Masyarakat Desa Nigan Turut Meriahkan HUT RI ke 74

FOTO | SITI AISYAHMasyarakat Desa Nigan, Kabupaten Nagan Raya turut meriahkan HUT RI ke 74
A A A

NAGAN RAYA - Ratusan Masyarakat yang terdiri dari pemuda-pemudi dan seluruh perangkat Desa Nigan, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74,  Minggu 18 Agustus 2019.

Kegiatan yang baru pertama kali diadakan di desa tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Seunagan, Camat serta Muspida desa setempat.

"Alhamdulillah, kesuksesan dan kelancaran kegiatan jalan santai ini tidak lepas dari dukungan semua lapisan masyarakat desa Nigan, " ujar Kapolsek  Seunagan Iptu Nyak Banta saat melepas rombongan gerak jalan santai.

Ia berharap, kegiatan semacam ini tidak hanya dilakukan saat HUT RI saja melainkan dihari-hari besar lainnya, selain bisa menjalin tali silaturahmi juga dapat menciptakan kekompakan satu sama lain.

Sementara Camat Seunagan Tantawi menjelaskan, meskipun jalan santai dilaksanakan oleh desa Nigan, tetapi dirinya sangat mendukung dengan ide  seperti ini, ditambah muspida dalam Kecamatan Seunagan bisa hadir.

Kegiatan jalan santai ini juga dimeriahkan dengan adanya undian berupa hadiah doorprize yang sudah disediakan oleh panitia pelaksana.

Kontributor:SITI AISYAH
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...