Madonna Promosi Produk Kecantikan,

Masker Mengandung Magnet

FOTO | Istimewamadonna
A A A

JAKARTA - Madonna makin serius dengan bisnis kecantikannya. Setelah meluncurkan brand kecantikan pertamanya, MDNA, secara privat di Jepang dan Hong Kong, kini Madonna mempromosikan sendiri produk yang akan dijualnya.

Produk ini digadang-gadang akan menjadi tren dan booming di 2017, diberi nama Chrome Clay Mask. Masker ini terbuat dari abu vulkanik yang diambil dari pegunungan Motecatini di Italia. Kandungan abu vulkanik berfungsi membersihkan pori-pori secara mendalam dan menyingkirkan penumpukan kotoran di lapisan epidermis maupun dermis.

Apa yang menarik dari masker keluaran MDNA ini? Dilihat sekilas sepertinya tidak ada yang berbeda dari masker lumpur ini. Namun yang menarik adalah proses pembersihannya. Bukan dibilas dengan air, tapi tongkat magnet.

Ya, masker tersebut mengandung magnet dan untuk membersihkannya, diperlukan alat khusus yang akan 'menarik' --bukan membilas' masker dari wajah. Dalam postingan video di Instagram, Madonna memperlihatkan cara membersihkan masker tersebut menggunakan tongkat magnet. Masker seperti tersedot ke dalam alat tersebut dan meninggalkan kulit wajah yang lebih bersih.


Tekstur masker terlihat berwarna abu-abu gelap, dengan tekstur creamy dan glossy. Seperti dikutip dari allure, masker ini mengandung ekstrak willow bark untuk menenangkan dan melembapkan kulit. Sementara kandungan lumpurnya membersihkan kotoran, minyak serta residu menumpuk pada kulit yang sulit dibersihkan dengan cara biasa.

Produk ini baru dijual lewat situs resmi berbahasa Jepang, yang mengindikasikan bahwa lini kosmetik Madonna kemungkinan baru tersedia di Negeri Sakura itu. Situsnya pun masih berbahasa Jepang.

Masker magnet sebenarnya bukan pemain baru di dunia kecantikan. Sebelum Chrome Clay Mask dari MDNA, telah hadir lebih dulu Magnetight Age-Definer Magnet Mask dari Dr. Brandt Skincare dan Younger Revealing Mask Intense keluaran Lancer. Keduanya juga menggunakan teknologi yang serupa dengan produk milik Madonna ini.

Masker magnet umumnya dijual dengan harga US$ 110 untuk ukuran 50 ml, atau sekitar Rp 1,4 juta.

Sumber:detik.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...