Maskapai Berpredikat Paling Tepat Waktu Selama Penerbangan

FOTO | ISTIMEWAIlustrasi Pesawat
A A A

JIKA Anda seseorang yang sering menggunakan pesawat untuk perjalanan bisnis penting, ketepatan waktu tentunya menjadi harapan besar saat naik pesawat. Lalu pesawat mana saja yang cocok untuk Anda? FlightStats baru-baru ini merilis penghargaan tahunan kedelapan untuk maskapai dengan kinerja layanan terbaik.

Dari data 2016, mereka membuat peringkat maskapai penerbangan yang memiliki persentase penerbangan tertinggi yang sampai ke gerbang keberangkatan dalam waktu 15 menit dari waktu yang dijadwalkan.

Dari sana, maskapai Belanda KLM yang telah memiliki jaringan global memiliki ketepatan waktu 88,53 persen. Kemudian diikuti oleh Iberia, Japan Airlines (JAL), Qatar Airways, Austria, ANA, Singapore Airlines, Delta Air Lines, TAM Linhas Aereas, dan Qantas.

Dikutip dari Lonelyplanet, Rabu (11/1/2017), FlightStats juga menilai performa per regional dan menempatkan Iberia di urutan pertama, diikuti oleh JAL, Delta Air Lines, KLM, Qatar Airways, Austria, Singapore Airlines, All Nippon Airways (ANA), TAM Linhas Aereas, dan Qantas.

Daftar tersebut juga mengungkapkan penerbangan terburuk dari ketepatan waktu. Maskapai peringkat terendah adalah El Al, diikuti oleh Icelandair, Air India, Philippine Airlines, Asiana Airlines, China Eastern Airlines, Hong Kong Airlines, Air China, Korean Air, dan Hainan Airlines.

Sumber:okezone.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...