Nikita Mirzani vs Julia Perez

Masih Terus Berlanjut

FOTO | KAPANLAGI.COMJulia Perez
A A A

JAKARTA - Julia Perez memenuhi panggilan Polres Jakarta Selatan terkait laporan Nikita Mirzani. Jupe dilaporkan Nikita karena dianggap memfitnah melalui media sosial.

Sekitar pukul 10.55 WIB, Kamis (2/2/2017) Jupe datang dengan didampingi satu asisten wanita dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Mengenakan sweater pink dipadu dengan kemeja putih motif bunga-bunga, Jupe masih menggunakan alat kemoterapi di tangan kanannya.

"Alhamdulillah sehat. Sebelum ini dari dokter dulu," ucap Jupe saat turun dari mobilnya di Polres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (2/2).

Kedatangan Jupe dimaksudkan memenuhi panggilan. Rencananya, polisi juga akan melakukan gelar perkara di Dragon Fly, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

"Jadi kita mau konfrontir keterangan Jupe dengan keterangan Nikita Mirzani kemarin. Setelah itu, kita mau rekonstruksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP)," tambah Sandy.

Jupe dianggap memfitnah karena mencaci maki dan menuduh Nikita melakukan pemukulan terhadap asistennya. Kasus ini cukup lama bergulir dan tak kunjung kelar meski Jupe sudah minta maaf di depan media.

Komentar

Loading...