Dave Hendrik Kepergok di Gay Music Festival,

Marshanda Jalan Bareng Cowok

FOTO | detik.comMarshanda
A A A

JAKARTA - Pemberitaan terpopuler detikHOT diwarnai oleh kabar presenter Dave Hendrik dan Caren Delano yang kepergok berada di Gay Music Festival Bangkok. Selain itu, ada Mashanda lagi-lagi kepergok jalan bareng cowok.

Berikut 5 berita terpopuler sepanjang Kamis (5/1/2017):

1. Dave Hendrik dan Caren Delano Kepergok di Gay Music Festival Bangkok
Presenter Dave Hendrik dan stylish Caren Delano terlihat mendatangi White Party di Bangkok, Thailand pada malam pergantian tahun kemarin. White Party adalah pesta musik untuk kaum gay di malam tahun baru.

Kabar ini pun bikin heboh netizen. Ada beberapa foto Dave dan Caren yang beredar di media sosial akun gosip.

Dari foto yang ada, Dave tampak menikmati pesta tersebut. Ia juga berpose dengan beberapa pria berbadan tegap. Namun Caren tak terlihat. Tapi dari Insta Story-nya, nampak jelas memang pembawa acara Infashion di Insert Trans TV ini memang hadir di acara yang sama.

2. Menyoal Hebohnya Dave Hendrik ke Gay Music Festival di Bangkok
Presenter Dave Hendrik terlihat mengikuti White Party di Bangkok, Thailand. Acara itu adalah perayaan pergantian malam tahun baru yang diadakan disana.

Hingga kini Dave belum bisa dihubungi perihal hal ini. Beberapa sahabatnya pun belum mengetahui secara jelas mengenai kehadiran Dave di tengah acara itu.

"Kayaknya aku nggak mau komentar apa-apa ya soal itu," ujar presenter Novita Angie saat dihubungi via telefon kepada detikHOT, Kamis (5/1).

3. Dear Yana Zein, Dengarkanlah Pesan dari Kedua Buah Hatimu Ini

Yana Zein kini tengah berjuang melawan penyakit kanker yang diidapnya. Kedua buah hatinya begitu sabar mengurus sang ibu yang kini sedang menjalani perawatan.

Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine, sangat sayang dengan ibu mereka. Saat ditemui di kawasan Mampang, keduanya menyampaikan pesan untuk Yana.

"Mami, kita sayang banget sama mami. Pas masa kecil, mami urus kita dan saat kita sakit mami juga urus kita, temenin dan bawa kita ke dokter. Jadi biar kita urusin mami. Mami jangan khawatir sama kita. Kita akan terus semangatin mami dan berdoa untuk mami. Kita akan tetap ada buat mami selalu," ucap Aurelia Callista Carilla, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2017).

4. Oon Kurus karena Diabetes, Project Pop Ciptakan Lagu 'Cepat Sembuh'
Oon 'Project Pop' masih terbaring karena penyakit diabetes yang dideritanya. Ia bahkan terlihat sangat kurus karena penyakitnya itu.

Project Pop menciptakan lagu untuk dukungan kesembuhan rekannya. Hal itu diungkapkan rekan Oon, Yosi Mokalu. Lagu tersebut sudah dirilis di YouTube sejak dua bulan lalu.

"Kita ada lagu judulnya 'Cepat Sembuh'. Itu buat Oon. Kita selalu bawakan lagu itu. Dia senang," ungkap Yosi saat ditemui di Kalijodo, Jakarta Barat, Kamis (5/1).

5. Ahaay....! Marshanda Lagi-lagi Kepergok Jalan Bareng Cowok
Saat malam pergantian tahun, Marshanda diketahui jalan bareng dengan seorang cowok. Foto keduanya juga sempat menjadi perbincangan di masyakarat. Namun Marshanda sendiri mengatakan, cowok tersebut bukanlah siapa-siapa.

"Bukan berarti yang jalan dan foto sama aku itu semuanya pacar baru atau apalah itu. Itu hanya berita yang terlalu heboh aja kok," kata Marshanda saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Rabu (4/1/2017) malam.

Setelah membantah hal tersebut, kali ini kembali beredar fotonya dengan seorang cowok. Dalam foto yang tersebar Marshanda terlihat tengah berbincang dan minum dengan sang cowok.

Sumber: hot.detik.com
Rubrik: Infotainment

Komentar

Loading...