Sering Dihujat Netizen

Marion Jola Anggap Itu Hiburan

FOTO | ISTIMEWAMarion Jola
A A A

JAKARTA – Karier penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018, Marion Jola kini tengah berada di atas awan. Menjadi penyanyi terkenal rupanya tak hanya memiliki banyak penggemar, namun tak sedikit haters juga turut menemani langkah gadis yang akrab disapa Lala ini.

Ditelusuri Okezone melalui Instagram pribadi Lala, penyanyi asal Kupang ini tak selamanya mendapatkan pujian dari para warganet. Berbagai komentar negatif pun kerap diterima Lala, terlebih mengenai wajah yang terlihat jauh lebih dewasa dibandingkan dengan usianya yang sesungguhnya.

Menanggapi ucapan pedas para warganet, penyanyi 18 tahun ini tak terlalu ambil pusing. Ia pun kerap membalas dengan santai serta kalimat bernada bercandaan.

“Ya habis gimana kan gemas aja gitu karena berapa foto yang diupload netizen bilang tua-tua gitu. Akhirnya aku bercandain 'iya beb maaf anugerah Tuhan ini' . Ya ini memang benar-benar anugerah Tuhan. Terus ada yang bilang, 'enggak ada anugerah Tuhan pakai lipstik merah, ngalis, terus make up'. Maksudnya, memang dasar mukanya sudah kayak begitu, enggak bisa diapa-apain lagi,” ujar Lala saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jumat 10 Agustus 2018.

Lala pun mengatakan jika warganet sendiri terbagi atas dua tipe. Tipe pertama adalah warganet yang bisa ditegur dan menerima jawabannya. Sementara itu, ada pula warganet yang tak peduli dengan penjelasan Lala. Hal itu lah yang menyebabkan gadis manis ini seringkali malas untuk menegur para hatersnya dan tidak mau mengambil pusing.

Ditanya kembali soal tanggapannya terhadap komentar negatif warganet, Lala pun mengiyakan jika hal tersebut kerap menjadi hiburan tersendiri untuknya.

“Sebenarnya mereka memang buat tambah ramai sih. Waktu bicara seperti itu aku juga tidak marah. Aku gemas saja nyantai dan lucu saja baca iseng,” tambah wanita yang baru saja menyelesaikan pendidikan SMAnya.

Sebagai seseorang yang kini terjun di dunia hiburan Tanah Air, Marion Jola memang dituntut untuk selalu menjaga penampilannya, tak terkecuali make up. Berbagai kegiatan pemotretan pun dijalani Lala dengan menyesuaikan penampilan dengan konsep yang diusung. Oleh sebab itu, tak jarang jika gadis kelahiran Kupang 12 Juni 2000 silam ini tampil dengan wajah penuh make up.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...