Dapat Penghargaan di AMI Awards 2018

Marion Jola: Aku Enggak Nyangka!

FOTO | ISTIMEWAMarion Jola
A A A

JAKARTA - Marion Jola senang bukan kepalang ketika menyabet penghargaan pada AMI Awards 2018. Marion berhasil menyabet penghargaan dari kategori Pendatang Baru Terbaik lewat lagu duetnya bersama Rayi RAN yang berjudul Jangan.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah caption yang gak pernah kebayang bakal aku tulis. Lagu "Jangan" ft Rayi Putra, membawa aku sampai ke titik ini ❤️ Terimakasih Tuhan Yesus, terimakasih sudah mendengarkan dan mencintai lagu Jangan, terimakasih untuk semua orang yg ada di balik pengerjaan lagu Jangan,terimakasih untuk dukungannya buat Lala dan lagu Jangan. Anugrah pendatang baru terbaik - terbaik ini bukan cuma untuk lala tapi untuk kita semua ❤️ Jadi inget kata kano "Semoga lagunya bisa jadi kendaraan yang baik untuk melaju di industri musik indonesia" dan ya ini adalah hal yg luar biasa bisa lala dapatkan di awal karir lala ini, lala akan selalu berkarya akan selalu membanggakan semua orang. Musik itu buat lala teman hidup... menemani lala kemanapun kapanpun, semoga musik-musik lala sekarang maupun dimasa depan bisa menjadi teman hidup kalian ❤️ Terimakasih I Love You all !!! 📸 @akbarmoose

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marion Jola (@lalamarionmj) pada

Sebagai seorang pendatang baru di industri musik Tanah Air, Marion tentunya tak pernah menyangka bisa diterima oleh masyarakat secepat itu. Penyanyi dengan suara manja yang khasnya itu merupakan satu jebolan terbaik dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Lihat postingan ini di Instagram

beach selfie always got me

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marion Jola (@lalamarionmj) pada

“Iya itu yang aku enggak nyangka. Ini lagu pertama aku dan mendapatkan begitu banyak respon yang baik dari masyarakat dan juga aku diizinkan bawa pulang ini,” ujar Marion Jola saat dijumpai di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada Rabu 26 September 2018 malam.

Lihat postingan ini di Instagram

a very rare no makeup just woke up selfie of marion jola

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marion Jola (@lalamarionmj) pada

Keberhasilan Marion Jola dan Brisia Jodie merebut piala di ajang AMI 2018 merupakan bukti bahwa ajang pencarian bakat sukses membuka jalur baru bagi para musisi Indonesia.

“Balik lagi semua, anak Idol talented semua, mau yang juara atau tidak, semuanya talented dan semua punya jalan masing dan hadiah masing-masing dari Tuhan,” ungkapnya.

Selain menjadi pemacu untuk terus memberikan karya terbaik, Marion mempersembahkan piala AMI untuk kedua orangtuanya. Penyanyi asal Kupang ini juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah memberikan dukungan tanpa henti kepada dirinya.

Lihat postingan ini di Instagram

So In Love with chu 💋

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marion Jola (@lalamarionmj) pada

“Ini didedikasi untuk papa dan mama, ah mau nangis, trus lovers sama semua yang selalu ada dibelakang aku. Orang Kupang, orang Sumba, orang Jawa semua, untuk semua. Menurut ku ini suatu kebanggaan,” tutupnya.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...