Mantan Pemain Persiraja Optimis Illiza-Farid mampu Angkat Sepakbola

DSC_4
A A A

BANDA ACEH - Mantan pemain Persiraja Kota Banda Aceh, Saiful Imran mengaku optimis dibawah kepemimpinan Illiza-Farid, dunia sepakbola kota Banda Aceh akan kembali Berjaya.

Hal demikian disampaikan mantan pemain Persiraja tahun 2006 itu pada pertemuan ratusan sporter dan pemain sepakbola di kota Banda Aceh dengan pasangan calon walikota Banda Aceh nomor urut satu, Illiza-Farid, Selasa (17/01) malam.

Saiful mengharapkan kepada Illiza-Farid agar kedepan memberikan perhatian serius untuk dunia sepakbola khususnya Persiraja Banda Aceh, khususnya lagi kepada para pemain, agar ada perlakuan khusus sehingga mereka bisa fokus untuk bermain bola.

“Kalau pemain bola sejahtera mereka akan fokus main bola, dan anak-anak kita tidak takut menjad pemain bola, kalau sekarang terkadang mereka khawatir kalau main bola tapi tidak ada pekerjaan,”lanjutnya.

Ia juga meminta Illiza-Farid agar kedepan melakukan rehab dan memperbaiki sejumlah lapangan bola di kota Banda Aceh, sehingga layak untuk dijadikan lapangan yang refresentif.

“Karena salah satu alat untuk mengangkat dan mengharumkan nama daerah adalah olahraga, khususnya sepakbola,”pungkasnya.

Fotografer: AK Jailani
Sumber: Rel
Rubrik: Aceh

Komentar

Loading...