Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Aceh Selatan bertambah empat kasus baru. Dengan bertambahnya empat orang baru, kini jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Aceh Selatan menjadi 21 orang. Plt Kepala Dinas Kesehatan Aceh Selatan, Novi Rosmita menyatakan pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu berinisial DM (56) AI (30) AZ (34) dan MR (26).

Celeb

Mantan Istri David Bowie Pernah Disiksa Lalu Diperkosa

FOTO | GettyMantan Istri David Bowie Pernah Disiksa Lalu Diperkosa
A A A

JAKARTA - Mantan istri David Bowie, Angela, mengaku pernah dibius dan diperkosa saat usia 20-an. Namun hingga kini, ia tak pernah memberi tahu suaminya tentang kejadian itu.

Perempuan berusia 69 tahun tersebut, mengklaim terbangun dan menemukan dua pria menyerangnya usai dicekoki minuman. Kejadian itu, dialaminya ketika berusia 24 tahun.

"Saya tidak minum, saya tidak menggunakan narkoba. Saya tidak melihat dua orang Amerika Selatan memasukkan obat dalam minuman saya," katanya kepada Sunday Mirror.

Kemudian, ia pingsan lalu dibawa oleh orang-orang itu ke Hotel Seville di New York. Kejadian mengerikan itu pun dialaminya selama di kamar hotel.

Angela ingat gaun sutra yang dikenakannya saat itu berlumuran darah. Ia lantas melawan dan meninju laki-laki tersebut.

"Akhirnya, ketika saya lelah meninju, saya turun. Saya berjalan ke Club 82 dan ada supir saya Tony Massia berdiri di samping mobil. Dia menangis karena dia tidak tahu apa yang terjadi pada saya. Dia melihat pakaian saya, dan menghapus air mata dari matanya saat kami pergi ke apartemen saya," kisahnya.

Sementara David Bowie, yang ketika itu sedang rekaman di Philadelphia, tidak pernah tahu tentang serangan itu.

"Aku tidak pernah memberinya kabar buruk. Itu bukan pekerjaanku. Dia tidak akan mampu menangani hal semacam itu. Aku baru saja belajar untuk menghentikan semuanya. Aku mengabaikannya," tukasnya.

Angela menikah dengan Bowie sejak 1970. Rumah tangga mereka kemudian mengalami perceraian di usia pernikahan sepuluh tahun.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...