Lama Tak Terdengar

Manohara Odelia Pinot Kini Aktif di Kegiatan Sosial

Untitled-13
A A A

JAKARTA – Nama Manohara Odelia Pinot sempat menyita perhatian publik pada 2009 silam. Pernikahannya dengan pangeran Kelantan berbuntut pada kekerasan rumah tangga dan dilarang bertemu keluarga.

Beberapa waktu setelah berita tersebut mencuat, Manohara berhasil melarikan diri dan kembali ke Indonesia. Pertemuannya dengan sang bunda, Daisy Fajarina tak luput dari kamera berbagai infotainment Tanah Air.

Sepulangnya Manohara ke Indonesia, ia sempat membintangi beberapa judul sinetron. Bahkan, sebuah stasiun televisi menayangkan sinetron yang diangkat dari kisah Manohara selama menikah dengan pangeran.

Kini, 8 tahun berselang, nama Manohara sudah tak begitu bergeming di industri hiburan Tanah Air. Wanita yang mengawali karier sebagai model ini diketahui banting stir ke ranah bisnis. Ia menjadi pemilik merek sebuah produk kecantikan.

Hari-hari Manohara juga disibukkan dengan mengurus hewan-hewan peliharaannya. Wanita 26 tahun ini diketahui memiliki dua anjing yang diberi nama Paddy dan Butter. Ia pun beberapa kali menyuarakan aksi cinta hewan di Instagram pribadinya.

Tak sepenuhnya meninggalkan dunia hiburan, Manohara masih aktif menjadi model foto produk busana. Wanita berdarah Amerika Serikat dan Bugis ini pun mengunggah foto-foto hasil pemotretannya yang memapu membuat publik berdecak kagum. Kemampuan berposenya pun terlihat begitu menawan.

Bukan hanya di dunia seni, Manohara juga mulai menunjukkan kemampuannya di bidang politik. Kini, wanita yang akrab disapa Mano itu bergabung dalam sebuah partai politik dan mencalonkan diri menjadi anggota legislatif. Daerah Pemilihan Jawa Timur 1 yang mencakup Surabaya dan Sidoarjo menjadi wilayahnya.

Selain itu, Mano pun kini aktif dalam kegiatan sosial dalam kampanye lingkungan dan kesehatan. Di telusuri di akun Instagramnya, Mano saat ini sedang mengusahakan air bersih untuk daerah-daerah terpencil.

Belum lama ini, Mano pun terjun langsung ke Palu pasca-gempa bumi dan tsunami. Mano terlihat berbaur dengan masyarakat di pengungsian dan turut menghibur mereka.

Komentar

Loading...