Seorang pasien berstatus dalam pengawasan (PD) berinisial M (60), warga sebuah desa di Kabupaten Aceh Barat, meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Iskandar Muda, Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Pasien perempuan ini meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis sejak awal Juli lalu, setelah dirujuk dari RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat pada Jumat (3/7) sore jelang petang.

Mandzukic Tolak PSG

FOTO | AP PhotoMario Mandzukic menolak bergabung dengan PSG.
A A A

JAKARTA- Penyerang Juventus, Mario Mandzukic, dilaporkan menolak ajakan untuk bergabung dengan klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Dilansir Calciomercato, Mandzukic disebut tidak tertarik bermain di PSG. Penyerang asal Kroasia itu lebih memilih tetap di Juventus setidaknya hingga bursa transfer paruh musim pada Januari 2020.

Mandzukic masuk daftar buruan setelah masalah yang dihadapi Les Parisiens di awal musim ini. PSG mengalami krisis lini depan seiring cederanya Kylian Mbappe dan Edinson Cavani.

Mbappe harus menepi selama tiga pekan karena cedera hamstring yang didapat saat PSG mengalahkan Toulouse 4-0, akhir pekan lalu. Sedangkan Cavani bakal absen selama empat pekan karena cedera pinggul.

Cederanya Mbappe dan Cavani membuat pelatih Thomas Tuchel tidak memiliki banyak pilihan di lini depan. Apalagi, Neymar masih absen karena sanksi dan kemungkinan besar akan hengkang ke Barcelona jelang penutupan bursa transfer pada 2 September.

Nama Mandzukic kemudian masuk bidikan PSG karena mantan pemain Bayern Munchen dan Atletico Madrid itu dikabarkan tidak masuk rencana pelatih Maurizio Sarri. Sarri diyakini akan mengandalkan Gonzalo Higuain sebagai targetman di lini depan Bianconeri.

Kondisi ini membuat pilihan paling rasional bagi Mandzukic untuk rutin bermain di tim utama yakni hengkang ke klub lain.

Namun, opsi pindah klub dalam waktu dekat sepertinya tidak masuk dalam rencana Mandzukic seiring kabar dirinya menolak gabung PSG. Pemain berusia 33 itu sendiri masih punya kontrak di Juventus hingga 30 Juni 2021.

Sumber:CNN Indonesia
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...